Infinix X-Band, Gelang Pintar Keren Dengan Dua Fungsi Ganda

infoinix-band

Bertepatan dengan momentum satu tahun di Indonesia, Infinix menghadirkan perangkat aksesoris terbaru yaitu Infinix X-Band, sebuah gelang pintar keren yang memiliki banyak fitur menarik. Peluncuran ini merupakan yang pertama kali bagi Infinix menghadirkan perangkat aksesoris di Indonesia.

Hadir dengan dua pilihan warna, gold dan black, gelang pintar ini telah melalui 13 tahap proses produksi yang memungkinkan setiap detail produk diperiksa secara menyeluruh. Gelang jam tangan berasal dari Italia dan dibuat dari kulit sapi muda impor serta gesper baja 316L anti alergo yang dipelitur secara halus sehingga terkesan mewah.

Dari sisi desain Infinix X-Band memiliki kandungan bahan dasar magnesium allow seperti yang digunakan oleh industri penerbangan dan dibuat dengan teknik pemolesan logam.

Sebuah sensor pintar dengan 3 sumbu di dalamnya dapat mendeteksi berbagai pergerakan seperti kegiatan berjalan kaki dan berlari untuk mencatat data yang akurat dari aktivitas pengguna berdasarkan jenis aktivitas, aplikasi X-band akan membantu menetapkan tujuan yang ingin dicapai sambil menampilkan performa terbaru dan terbaik pengguna.

Cloud pintar milik aplikasi X-band menyimpan dan menghitung seluruh status aktivitas pengguna. Perangkat ini dapat menerima panggilan masuk kapanpun dan dimanapun serta memiliki hingga tujuh jam waktu berbicara. Selain itu, Infinix X-band diproduksi menurut standar internasional IP55 yang tahan debu sekaligus percikan air.

Fitur yang tidak kalah menarik adalah smartphone finder yaitu ketika pengguna tidak dapat menemukan telepon genggam mereka, maka cukup menekan gelangnya untuk melihat apakah perangkat tersebut ada dalam jangkauan bluetooth. Bila terdeteksi telepon genggam akan berdering dan bergetar untuk menunjukan lokasinya.

x-band

Selain sebagai gelang pintar, yang membuatnya makin menarik adalah kemampuannya yang juga bisa digunakan sebagai earphone bluetooth. Pengguna tinggal mencabut X-Band dari dockingnya dan langsung bisa digunakan sebagai earphone bluetooth.

Infinix X-Band ditawarkan dengan harga Rp 599.000 dan dijamin garansi resmi selama 1 tahun. Untuk penjualannya, Infinix X-Band ditawarkan secara terbatas dan dijual bertahap melalui situs Lazada. Selain mulai dijual pada 13 Juni 2016 lalu, Infinix X-Band juga mulai dijual kembali di Lazada pada Jumat (24/06) mulai pukul 11.00 WIB.

Tanggapan Kamu

komentar