MSI Gratiskan Total War: WARHAMMER untuk Setiap Pembelian Motherboard-nya

MSI-totalwar

MSI mengumumkan kerjasamanya dengan SEGA sebagai penerbit terkenal dari seri game Total War. Dalam kerjasamanya ini, MSI memberikan game Total War:WAHAMMER secara gratis kepada konsumen yang melakukan pembelian motherboard MSI.

Selama masa promosi eksklusif, MSI memberikan game gratis dengan pembelian salah satu dari 30 jenis lebih motherboard. Dimulai dari X99A GAMING PRO CARBON yang sudah siap untuk Broadwell-E hingga motherboard-motherboard mainstream seperti B150M MORTAR.

Untuk motherboard paling baru X99A GAMING PRO CARBON ia hadir dengan sudah dilengkapi desain permukaan karbon yang unik, dan fitur Mystic Light yang eksklusif dimana memiliki 17 efek LED dan 16.8 Juta kombinasi warna. Bagi para gamer antusias yang ingin tampil bergaya dan senang sekali meng-custom atau merubah-rubah PC game mereka, tapi juga dibarengi dengan performa tinggi, motherboard X99A GAMING PRO CARBON sudah melebihi setiap pengharapan dan akan membawa siapapun ke tingkatan gaming yang lebih tinggi.

Total War:WARHAMMER merupakan penggabungan antara Campaign pembangunan kerajaan bersistem turn-based dengan pertarungan real-time dan kolosal, yang kesemuanya di set pada dunia pertarungan fantasi Warhammer yang sangat nyata dan luar biasa. Pengguna bisa mengendalikan 4 jenis ras berbeda: Empire, Dwarf, Vampire Count, dan Greenskins, masing-masing memiliki keunikkan tersendiri dari sisi karakter, unit peperangan, dan gaya bermain. Untuk memastikan pengalaman bermain game yang paling baik, motherboard gaming MSI akan menjadi brand partner hardware yang direkomendasikan oleh SEGA pada saat peluncuran game Total war: WARHAMMER.

Promosi bundle game ini berlaku pada negara-negara tertentu pada kurun waktu yang terbatas. Proses redeem game di mulai dari hari Selasa tanggal 24 Mei 2016 dan berakhir pada hari Minggu tanggal 31 Juli 2016. Untuk informasi lebih lanjut, bisa mengunjungi tautan berikut https://gaming.msi.com/promotion/msi-warhammer-bundle.

Tanggapan Kamu

komentar