Sambut Lebaran, Spotify Hadirkan Playlist ‘Lebaran Sebentar Lagi’

Screenshot (9)

Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh rahmat bagi umat Muslim di dunia, terutama di Indonesia. Di bulan suci ini, seluruh umat Muslim berpuasa untuk menahan diri dari rasa lapar, haus, emosi, dan hal negatif lainnya. Indonesia memiliki kebiasaan unik untuk merayakan bulan penuh berkah ini, diantaranya adalah ngabuburit dan mudik.

Biasanya, ngabuburit dilakukan untuk menjalin silahturami dengan teman dan keluarga sekaligus menunggu waktu berbuka puasa. Sedangkan mudik menjadi salah satu tradisi pulang ke kampung halaman untuk bertemu dengan sanak keluarga.

Untuk menemani penggemar musik di Indonesia yang menjalankan ibadah puasa dan menantikan datangnya Hari Raya Idul Fitri, Spotify menyediakan playlist yang berjudul ‘Lebaran Sebentar Lagi’ yang sudah bisa dinikmati dari sekarang.

Playlist ‘Lebaran Sebentar Lagi’ dikurasi secara khusus dengan tujuan agar para pendengar tetap bersemangat dalam menjalani ibadah puasa dan dapat menghargai keberkahan di bulan Ramadhan yang suci ini.

Dengarkan lagu yang sesuai dengan suasana hati kamu di Bulan Ramadhan ini dengan mendengarkan playlist ‘Lebaran Sebentar Lagi’ melalui Spotify atau memasangnya pada cerita/situs kamu dengan menyalin tautan berikut:
<iframe src=”https://embed.spotify.com/?uri=spotify%3Auser%3Aspotifyindonesia%3Aplaylist%3A0A0e0uzd9UuzzV0dBc9qOg” width=”300″ height=”380″ frameborder=”0″ allowtransparency=”true”></iframe>

Tanggapan Kamu

komentar