Smartfren Hadirkan Paket Bundling Evercoss Winner T 4G

smartfren

Bekerjasama dengan Evercoss, Smartfren menghadirkan paket bundling dengan Evercoss Winner T 4G yang diharapkan dapat memberikan lebih banyak pilihan bagi kelas entry-level agar dapat menikmati jaringan Smartfren 4G LTE Advanced.

Paket bundling Evercoss Winner T 4G telah dilengkapi dengan kartu perdana Smartfren dan juga paket Smartplan Universal. Hanya dengan Rp 50.000,-/bulan, dalam 3 bulan pertama sejak aktivasi (atau maksimal isi ulang 3 kali) pelanggan dapat mengaktifkan paket Smartplan Universal yang mencakup 16GB kuota data (2GB kuota utama, 2GB bonus data, 12GB kuota malam), 1.000 menit panggilan telepon/video ke sesama Smartfren, 10 menit panggilan telepon ke operator lain, dan 100 SMS ke semua operator.

Smartfren juga memanjakan pengguna dengan memberikan bonus aktivasi berupa 300MB data internet dan 100 menit panggilan telepon/video ke sesama pengguna Smartfren yang berlaku selama 7 hari sejak kartu mulai diaktifkan.

Ditawarkan dengan harga Rp 838.000,-, Evercoss Winner T 4G merupakan perangkat smartphone OMH (Open Market Handset) merek lokal yang sudah mendukung teknologi VoLTE. Smartphone yang diperuntukkan bagi pengguna entry-level ini, memiliki layar WVGA sebesar 4 inci dan kamera utama beresolusi 5MP dengan LED Flash serta kamera depan beresolusi 2MP.

Tidak hanya dilengkapi dengan dapur pacu Quad Core 1.5 GHz dengan 8GB ROM dan RAM sebesar 1GB, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Gesture Smart Access. Selain mengusung Operating System (OS) Android 5.1 dan baterai 1650 mAh, Evercoss Winner T 4G juga mendukung dua slot SIM Card yang dapat digunakan pada jaringan 4G LTE serta GSM.

Pengguna Evercoss Winner T 4G dapat langsung menikmati layanan VoLTE dari Smartfren. Dengan demikian, pengguna dapat melakukan panggilan telepon maupun video yang tersambung lebih cepat dengan suara berkualitas HD yang lebih jernih, meskipun pengguna melakukan panggilan di tempat ramai dan terbuka. Pengguna juga dapat menikmati layanan seperti SMS, USSD, dan conference call yang menggunakan jalur khusus (dedicated bearer), sehingga layanan akan bekerja dengan lebih lancar.

Teknologi VoLTE juga memungkinkan panggilan telepon untuk bisa dilakukan secara bersamaan dengan akses data. Saat ini, Smartfren merupakan operator telekomunikasi pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menyediakan layanan ini bagi para pelanggannya.

Tanggapan Kamu

komentar