Sony Hadirkan Rangkaian TV BRAVIA LCD dengan Teknologi X-Reality Pro

lcd bravia

Sony Indonesia memperkenalkan rangkaian televisi BRAVIA LCD 2016 terbarunya dengan beberapa pilihan ukuran layar yang terdiri dari TV Full HD LCD Seri W75D (Model ukuran 49”) serta TV Full HD LCD Seri W65D (Model ukuran 48” dan 40”).

Pada jajaran BRAVIA LCD ini, Sony telah melengkapi dengan X-Reality PRO yang menghasilkan tampilan dengan detail menakjubkan pada konten seperti siaran televisi, DVD, Blu-ray Disc, layanan video Internet dan foto digital. Teknologi X-Reality PRO mereproduksi warna secara lebih nyata tanpa mengorbankan kecerahan, rona atau saturasi dari objek aslinya.

Dirancang dengan lekukan manis dan tampilan elegan yang ramping, seri BRAVIA LCD bisa terkoneksi dengan berbagai layanan video Internet seperti YouTube dan Netflix secara nirkabel dengan Wi-Fi terintegrasi. Ada pula fitur Photo Sharing Plus yang membuat 10 orang dapat membagikan foto dan musik dari smartphone atau tablet secara nirkabel pada layar televisi.

Televisi-televisi BRAVIA ini juga telah menggunakan teknologi audio Clear Phase yang dapat menganalisa dan menghilangkan ketidakakuratan pada respon speaker terintegrasi, menghasilkan suara jernih, natural dengan reproduksi suara yang lembut pada setiap frekuensi.

Jajaran BRAVIA LCD ini telah tersedia di tanah air dengan kisaran harga yang disarankan yaitu Rp 8.420.000 untuk W75D 49″, Rp 7.367.368 untuk W65D 48″, serta Rp 5.788.421 untuk seri W65D 40″.

Tanggapan Kamu

komentar