Untuk VR, HyperX Sediakan Modul Upgrade RAM

hyperx predator ddr4JAKARTA, PCplus – Virtual Reality (VR) mulai banyak dibicarakan. Game dan app untuk VR memang mengasikkan, karena bisa membuat permainan real, berada tepat di depan mata pemainnya.

Namun app dan game VR sebenarnya tidak hanya butuh perangkat VR, tapi juga harus didukung oleh CPU dan GPU. Kalau sistemmu lama, bagaimana dong?

Ah jangan kuatir, HyperX, sebuah divisi Kingston Technology, punya solusi total untuk kamu gamer yang mau mengupgrade sistemnya agar memenuhi persyaratan yang dibutuhkan. Untuk mendapatkan pengalaman gaming VR yang menyenangkan dan lancar, kamu direkomendasikan memiliki setidaknya modul 8GB di dalam sebuah sistem, dan 16GB jika mau 3D rendering dan edit video.

Kalau kamu mau upgrade RAM, nantikan saja  kehadiran DDR4 Predator dengan frekuensi cepat sampai 3333MHz dan latensi rendah CL15-CL16. Desain agresifnya menawarkan disipasi panas yang lebih baik untuk mengoptimalkan kehandalan. Sedangkan heat spreader alumunium hitam dan PCB hitam membuat keren tampilan  hardware PC terkinimu. DDR4 Predator akan tersedia dengan kapasitas total sampai 64GB.

Selain itu tersedia DRAM DDR3 HyperX Predator dalam kecepatan sampai 2666MHz dengan latensi rendah CL9-CL11 untuk keseluruhan sistem yang lebih cepat.

DDR4 HyperX Predator dan DDR3 telah 100% teruji di pabrik sesuai kecepatannya dan didukung oleh garansi seumur hidup, gratis dukungan teknis dan daya tahan yang terkenal.

Selain upgrade komponen, kamu juga bisa melengkapi pengalaman VR-mu dengan menggunakan headset HyperX Cloud Revolver. Berfiturkan tingkat suara studio dengan driver directional 50mm, HyperX Cloud Revolver memberikan kedalaman suara  yang lebih lebar dan mendalam untuk meningkatkan presisi dalam lingkungan terbuka permainan virtual reality, dan akan sangat sesuai antara visual dengan kinerja audio sempurna.

Tanggapan Kamu

komentar