JD.ID Tawarkan TV Samsung Curve 40 inchi Hanya Rp 99.000 Saja

jdid

JD.ID, perusahaan e-dagang dan belanja online yang terafiliasi dengan JD.com, meluncurkan program terbarunya, ‘JD 99’. Ini  adalah sebuah  program penawaran khusus yang diadakan setiap 2(dua) minggu sekali dimana para pengguna dan pembeli akan berkesempatan mendapatkan harga Rp 99 ribu untuk barang-barang kurasi tim JD.ID.

Dan dalam setiap kesempatan akan terdapat 100 unit yang disediakan. Untuk kesempatan perdana pada Senin 6 Juni 2016 mendatang, 100 unit Ultra HD TV Samsung Curve 40 inchi akan digelontorkan dengan harga Rp 99 ribu saja.

‘JD 99’ menjadi kampanye dan promosi signatur JD.ID setelah sukses menggelar ‘crazy sale 99K’ yang menampilkan 100 unit iPhone SE yang banyak dinantikan para konsumen di Indonesia pada medio Mei lalu.

“JD 99 menjadi penting bagi kami karena ini menjadi identitas serta pembeda penawaran JD dengan para pesaingnya terutama dari aspek kurasi barang yang bermerk dan premium, serta yang termasuk hot item atau banyak  dicari para pelanggan dan konsumen. Ini masih ditambah dengan layanan pengantaran dan purna jual yang mumpuni, sehingga pengalaman berbelanja end-to-end menjadi lengkap dan berkesan,” ujar Teddy Arifianto, Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.ID

Untuk  mengikuti JD99, pengguna diharuskan mendaftakan alamat emailya dan memiliki akun di JD.ID dan sesi penjualan akan dilakukan dalam 2 putaran yaitu pukul 10:00 WIB  (50 unit) & pukul 3 sore (50 unit), dan pembeli dapat memilih opsi pembayaran mulai dari  COD, transfer antar bank hingga kartu kredit.

Exit mobile version