Infinix Segera Tawarkan HOT S

InfinixSegeraTawarkanHOTS

Jakarta, PCplus – Infinix baru saja mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya yang disebut dengan HOT S. Menyasar mereka yang memiliki jiwa muda, selain menggunakan hardware yang mendukung, Infinix HOT S juga menggunakan XOS terbaru. XOS adalah UI khas Infinix yang bisa disarikan melalui tiga kata kunci: safe, stylish, dan efficient.

“Pertama mari berbicara mengenai safe. Jadi seluruh perangkat XOS benar-benar dilindungi oleh sidik jari. Itu artinya bahwa mulai dari hari ini, semua produk Infinix yang kami luncurkan di Indonesia akan mendukung sidik jari,” ujar Benjamin Jiang (Managing Director Infinix Mobility). Sementara, stylish berhubung UI baru ini telah didesain ulang dan tampil secara lebih menyatu, dan efficient karena antara lain XOS menyediakan fitur yang bisa “membekukan” aplikasi agar tak menggunakan memori.

Sebagai perangkat XOS, Infinix HOT S tentunya dilengkapi dengan sensor sidik jari — pertama untuk smartphone Infinix. Namun, bukan hanya itu kelebihannya. Smartphone baru ini turut dilengkapi dengan bodi metal, kamera depan yang dioptimalkan untuk selfie dan wefie termasuk saat cahaya kurang, kamera belakang dengan dukungan PDAF dan dual LED flash, serta aplikasi Magic Movie yang memudahkan pembuatan video singkat untuk diunggah ke sosial media.

Infinix HOT S X521 menggunakan SoC MediaTek MT6753 (octa core ARM Cortex-A53 1,3 GHz plus ARM Mali-T720 MP3 450 MHz), memori utama 2 GB atau 3 GB, media simpan 16 GB yang bisa ditambah dengan media simpan eksternal sampai 128 GB, layar 5,2 inci dengan resolusi HD, kamera belakang 13 MP, kamera depan 8 MP, baterai berkapasitas 3.000 mAh, dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Versi 2 GB dari Infinix HOT S dilepas dengan harga Rp1.749.000,-, sedangkan versi 3 GB yang disebut sebagai varian Pro dijual dengan harga Rp2.199.000,-. Adapun pra registrasi dan penjualan Infinix HOT S ini dimulai pada bulan Agustus melalui Lazada Indonesia. Oh ya, versi awal dari Infinix HOT S belum secara resmi mendukung LTE, namun ke depannya setelah proses pemenuhan regulasi selesai, Infinix HOT S akan secara resmi mendukung LTE.

 

Tanggapan Kamu

komentar