Trik Pokemon GO: Cara Mengendalikan Evolusi Eevee

pokemon eveeDemam Pokemon GO makin menjadi-jadi nih. Belum ada yang bisa mendapatkan si Pokemon yang legendaris itu sampai sekarang. Yang ada adalah sejumlah teori tentang cara mengendalikan evolusi Eevee. Kamu bisa mencobanya, tetapi tidak ada garansi 100% berhasil ya.

Awalnya, banyak gamer mengira serangan sekunder Eevee memprediksi evolusi. Tapi ternyata tidak begitu. Ada juga kabar kalau evolusinya terkait dengan warna gym terdekat. Tapi ini juga tidak benar. Sepertinya cara terbaik mengendalikannya adalah dengan Easter egg.

Di film kartun, Pyro, Sparky, dan Rainer dikenal sebagai saudara-saudara Eevee dan sepertinya Niantic menyisipkan referensi menarik kepada trio tersebut di Pokemon GO. Untuk mengendalikan evolusi Eevee, para pemain cuma perlu tahu abang Eevee mana yang berybah menjadi masing-masing bentuk barunya.

Ini dia cara mendapatkan evolusi pilhanmu…

  1. Ubah nama Eevee
    Langkah pertama adalah membuka menu dan memilih Eevee yang ingin kamu ubah (yang punya CP tertinggi). Klik tombol edit di sebelah nama Eevee dan ubah ke nama lain …

    Sparky = Jolteon
    Rainer = Vaporeon
    Pyro = Flareon

    Pastikan nama karakter-karakter ini tidak salah dan gunakan huruf kapital untuk huruf pertama.

 

  1. Restart game
    Setelah mengubah nama Eevee dan saving, tutup game seluruhnya, lalu restart. Langkah ini opsional, tetapi karena server Pokemon Go masih belum stabil, ada baiknya kamu me-restart agar perubahan nama tadi benar-benar berlaku. Ada rekan yang melaporkan bahwa trik evolusi ini tidak berhasil, tetapi mereka melompati langkah ini dan mungkin saja ketika itu ada server error.

3. Evolve

pokemon pyro

Di titik ini, yang tersisa untuk dilakukan adalah mengklik evolve. Game Rant sudah menguji ini dengan evolusi yang berbeda-beda dan semuanya sukses 100%. Banyak pengguna di Reddit juga melaporkan bahwa trik ini berhasil. Hmm, silakan coba saja deh.

Tanggapan Kamu

komentar