Trik Pokemon GO: Cara Menangkap Pokemon yang Langka

rare pokemonPokemon GO dipenuhi beragam Pokemon, termasuk makhluk-makhluk aneh yang sukar ditangkap. Makhkluk-makhluk yang bersayap orange dan merah misalnya, sulit ditangkap. Untungnya ada trik yang membuat proses penangkapan Pokemon langka itu lebih mudah.

Hal pertama yang harus kamu coba adalah membuat lingkaran di sekitar Pokemon sekecil mungkin sebelum melemparinya Pokeball. Makin kecil lingkaran, makin kecil kemungkinan Pokemon luput dari bola. Jika pun ia berhasil lolos, lempari saja ia dengan sebanyak mungkin Pokeball sebelum ia bisa kabur. Kemungkinan menangkap Pokemon akan menjadi lebih besar dengan makin banyaknya lemparan Pokeball berurutan.

Kalau di level 7, kamu bisa mengumpulkan Razz Berries dari Pokestops. Berikan berries itu ke Pokemon liar agar mereka tidak kabur atau lolos dari Pokeball.

Di level 10, kamu akan mendapatkan akses ke Pokeball yang lebih kuat dalam bentuk Great dan Ultra balls. Wild Pokemon dari semua level akan kesulitan meluputkan dirinya dari semua bola tersebut, Kamu juga  bisa terlebih dulu memberi Razz Berry kepada Pokemon sebelum mulai menghujaninya dengan Pokeball yang lebih tinggi tingkatnya agar mereka lebih sulit lolos.

Hmm, kamu juga akan memiliki lebih banyak cara untuk mendapatkan Pokemon yang langka.Contoh, begitu pertukaran Pokemon dimulai, para pemain bisa saling memberi Pokemon. Mungkin ada baiknya high level trainer bertukar Pokemon yang langka dengan seorang pemain baru di tim yang sama demi mengendalikan Pokemon gyms di kawasan tersebut.

Special world events juga merupakan cara lain untuk mendapatkan Pokemon yang langka.

Tanggapan Kamu

komentar