Kumpulkan Cerita Horor, KASKUS Terbitkan Novel Berjudul Keluarga Tak Kasat Mata

(www.youtube.com)

(www.youtube.com)

Suka cerita horor? Jika ya, kamu pasti pernah membaca karya Bonaventura D. Genta (Genta). Genta adalah salah satu Kaskuser yang dikenal dengan thread “Keluarga Tak Kasat Mata” di Forum Stories from The Heart KASKUS. Thread horor yang ditulis berdasarkan pengalaman pribadi ini menarik antusiasme netizen baik Kaskuser maupun non-Kaskuser dengan hampir 9 juta pageviews. Thread yang menjadi viral ini kemudian diadaptasi dalam bentuk novel oleh GagasMedia.

Menurut Ronny W. Sugiadha (Chief Marketing Officer KASKUS), thread “Keluarga Tak Kasat Mata” mendapat tanggapan positif, dengan gaya bahasa serta visualisasi yang membuat pembaca terbawa dengan suasana horor saat membaca thread tersebut. Ronny menambahkan bahwa untuk membuat thread itu menjadi lebih viral, KASKUS memberikan dukungan melalui promosi di media sosial juga Hot Thread.  Ronny menambahkan bahwa dukungan KASKUS juga diwujudkan via dukungan penjualan buku ini, berupa lapak khusus serta bonus spesial bagi Kaskuser yang membeli novel tersebut di KASKUS.

Tertarik membeli? Jika ya, coba klik link ini. Dengan harga Rp55.000, sebanyak lima puluh pembeli pertama di KASKUS akan mendapatkan promo spesial official mug KASKUS  dan satu bulan keanggotaan KASKUS Plus. Tidak hanya itu, “Keluarga Tak Kasat Mata” juga direncanakan akan diangkat ke dalam film.

Tanggapan Kamu

komentar