Dari Online ke Offline, Komunitas Flash Kumpul Di Bandung

3 DSC_0172

Sebagai bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan para penggunanya, produsen smartphone Flash mengadakan gathering komunitas. Selain terkenal dengan kulinernya, tingginya antusiasme para FLASHers (sebutan untuk para pengguna smartphone Flash) menjadi salah satu alasan Bandung ditunjuk sebagai tempat acara ini pada hari Sabtu (20/08) yang lalu.

Anggota Komunitas Flash (Flash Community) yang tergabung secara online ini akhirnya bertemu secara ”offline”. Selain dihadiri oleh FLASHers juga dimeriahkan para blogger Bandung dan Reviewers Alliance & v-loggers. Selain itu peserta yang hadir juga berkesempatan untuk melihat, merasakan dan berdikskusi langsung dengan para reviewer mengenai performa smartphone Flash Plus 2 varian 3/32GB terbarunya.

Queenie Zang, country marketing manager dan Alan Tong sebagai business development manager Flash Malaysia berkesempatan hadir melihat lebih dekat bagaimana interaksi antara tim Flash Indonesia dengan para penggunanya. Mereka terkesan dengan pembentukan dan pengembangan  komunitas Flash di Indonesia yang cukup pesat.

Menurut Eko Susanto, country manager Flash Indonesia, Bandung dipilih karena banyaknya peminat dan pengguna Flash di kota itu. “Sebelumnya acara Flash gathering lebih sering diadakan di Jakarta dan permintaan untuk mengadakan acara seperti ini di Bandung oleh para pengguna smartphone Flash cukup besar dan sekarang adalah waktu yang tepat karena kita sekaligus memperkenalkan Flash Plus 2 varian 3 GB. Selain itu, peserta juga berkesempatan untuk memegang dan merasakan secara langsung performa Flash Plus 2 varian 3 GB sekaligus berinteraksi dengan para reviewer yang biasanya hanya bisa mereka lihat pada saluran YouTube masing-masing” ujarnya.

Mempertemukan gadget reviewer dan blogger dengan para pengguna smartphone Flash memang adalah satu hal unik yang belum pernah terjadi sebelumnya. Apabila biasanya para FLASHers ini hanya bisa melihat melalui saluran YouTube atau blog masing-masing maka kali ini mereka berkesempatan untuk bertanya dan berdiskusi atau bahkan selfie dengan para reviewer. Seperti halnya komunitas lain, mereka juga saling memberi pengetahuan serta informasi tentang Flash mulai dari tips dan trik, aksesori, sampai servis. Acara yang penuh dengan kemeriahan dan kekeluargaan tersebut diakhiri dengan photo walk dan saling berbagi tip mobile photography.

Tanggapan Kamu

komentar