Dua Official MSI Notebook Store Hadir di Bandung dan Surabaya

msi_store

Sebagai salah satu pemain besar di industri gaming dan juga e-sports, MSI tidak setengah-setengah untuk makin mendekatkan diri dengan enthusiast gamer di Indonesia dengan meresmikan dua MSI Notebook Store di area Bandung dan juga Surabaya. MSI Store di Bandung diresmikan pada tanggal Juli 2016 lalu dan MSI Store Surabaya seminggu setelahnya. Setelah sebelumnya membuka dua official store di area Jakarta, MSI ingin makin mempermudah enthusiast gamer/power user yang ingin membeli produk notebook mereka terutama di area luar Jakarta. Menyusul berikutnya yang akan segera diselesaikan adalah Official MSI Store di area Yogyakarta.

Selain untuk menyediakan one-stop solution bagi enthusast gamer/power user yang ingin mencari segala tipe notebook MSI baik itu seri Gaming, Workstation, Prestige maupun Classic, nantinya akan banyak juga in-store activity seperti game challenge yang akan memperebutkan banyak hadiah menarik mulai dari gaming pheriperal sampai aksesori eksklusif MSI. Selain itu user juga bisa mendapatkan promo menarik yang spesial diadakan untuk pembeli notebook MSI di Official Store. Sebelumnya, game challenge seperti Project Cars Time Attack dan juga CS:GO Deathmatch sudah pernah dilakukan di MSI Store Jakarta dengan antusiasme dari para gamer yang cukup tinggi untuk mengincar juara pertama.

MSI juga menampilkan gaming notebook nya untuk memainkan aneka game virtual reality dengan HTC Vive. VR Experience Zone yang disediakan langsung menjadi serbuan para gamer serta pengunjung yang ingin merasakan rasanya bermain aneka game berbasis virtual reality. Memang belum banyak gaming event khususnya di Indonesia yang menyediakan VR Experience zone untuk bisa dicoba para pengunjungnya.

Bekerja sama dengan Halberd sebagai salah satu e-sport tournament organizer di Indonesia, MSI juga mengadakan kompetisi DOTA2 untuk meramaikan pembukaan kedua store tersebut. Puluhan tim berlomba-lomba untuk memperebutkan trofi penghargaan serta hadiah jutaan rupiah dan juga pheriperal gaming. Selain kompetisi DOTA2, ada juga kompetisi cosplay yang menjadi daya tarik sendiri untuk semua gamer yang mengikuti turnamen ataupun media yang hadir saat grand opening kedua store tersebut. Brand ambassador MSI yaitu Nixia, juga hadir di acara ini.

MSI Official Store Surabaya terletak di Hi-Tech Mall, Lantai Dasar, No.B44 Jalan Kusuma Bangsa 116-118, sedangkan cabang Bandung hadir di Istana BEC 2, Lantai 2 Blok Z7.

Tanggapan Kamu

komentar