iFlix Luncurkan Fitur Playlists Dari Sederetan Selebriti Tanah Air

iflix Playlists Launch Event

Penasaran apa yang ditonton oleh artis remaja kesayangan Indonesia, Michelle Ziudith, di rumah? Serial TV apa yang ditonton oleh aktor tampan dan berbakat, Ashraf Sinclair? Serial TV drama apa yang menghibur pembawa acara cantik, Marissa Nasution, setelah melewati hari yang melelahkan?

Kini iflix, layanan Internet TV yang menawarkan akses ke puluhan ribu jam acara TV, menghadirkan fitur terbarunya yaitu Playlists atau Daftar Nonton. Dengan fitur Daftar Nonton, kini para penggemar dapat mengikuti dan menemukan acara TV dan film pilihan para idola mereka.

Pada peluncuran ini, iflix menghadirkan para selebriti tanah air yang mendukung fitur Daftar Nonton tersebut seperti Ashraf Sinclair, Christian Sugiono, Derby Romero, Nino Fernandez, Rizky Nazar, Michelle Ziudith, Marissa Nasution, Hilyani Hidranto, Ronal Surapradja, Kemal Vivaveni, Radhini Aprilya, Diaz Danar, Christian Bong, JRyan Karsten, dan masih banyak lagi.

Daftar Nonton merevolusi pengalaman penemuan konten, memudahkan pengguna untuk menemukan acara TV dan film baru dari sumber terpercaya dan orang-orang yang mereka sukai. Dengan fitur ini, pengguna iflix dapat mengikuti daftar nonton selebritas favorit mereka yang hingga saat ini terdiri dari 35 orang selebritas ternama Indonesia.

CEO iflix Indonesia, Cam Walker, menyatakan, “Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman dan layanan terbaik untuk para pengguna iflix yang berkembang pesat di Indonesia. Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan kumpulan mitra selebritas yang luar biasa dalam menghadirkan fitur terbaru kami, Daftar Nonton, cara baru dan menyenangkan dalam menemukan konten, kepada para pengguna iflix.”

“Daftar Nonton memudahkan para pengguna iflix untuk melihat apa yang ditonton oleh selebritas favorit mereka, dan juga memilih tontonan dari koleksi pilihan tim iflix berdasarkan kesukaan dan preferensi hiburan mereka. Ini baru permulaan,” tambah Cam Walker.

iflix tersedia di Malaysia, Thailand, Filipina, Indonesia, Sri Lanka, dan akan terus mengembangkan layanannya lebih luas lagi untuk sejumlah pasar berkembang utama dalam beberapa bulan mendatang. Menawarkan pengguna koleksi beragam yang terdiri dari tayangan terbaik Hollywood, konten Asia, acara TV dan film lokal termasuk setumpuk program peraih penghargaan dan tayangan perdana eksklusif.

Setiap pengguna iflix dapat mengakses layanan iflix dengan menggunakan hingga 5 perangkat sekaligus, meliputi smartphone, laptop, tablet, TV, dan perangkat terhubung lainnya di mana pun, kapan pun. Pengguna juga bisa mengunduh acara TV dan film dari katalog iflix yang beragam untuk ditonton secara offline.

Di Indonesia, langganan ritel bulanan ini dibanderol dengan harga menarik sebesar Rp 39.000 per bulan untuk akses layanan iflix tanpa batas serta tanpa iklan. Guna memperkenalkan layanan ini, iflix menawarkan uji coba gratis selama 1 bulan akses penuh ke seluruh konten, fitur, dan layanannya kepada pengguna baru yang mendaftar melalui situs resmi mereka di www.iflix.com.

Tanggapan Kamu

komentar