Jelang Idul Adha, KASKUS Tawarkan Kurban Digital

kurban digital kaskusJAKARTA, PCplus – Hari raya Idul Adha makin dekat. Bagi umat Muslim, ini kesempatan untuk melakukan ibadah kurban. Dengan bantuan gadget dan teknologi, kamu kini bisa melakukannya secara mudah, praktis dan terpercaya. 

Kamu bisa memanfaatkan layanan Kurban Digital di forum Jual Beli (JB) KASKUS yang bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas). Dijelaskan oleh Ronny W. Sugiadha (Chief Marketing Officer KASKUS), ini merupakan program pertama di lapaknya yang berkolaborasi dengan Baznas.

“Pembelian hewan kurban melalui BranKas (rekening bersama KASKUS) sebagai sistem pembayaran akan memberikan keamanan transaksi bagi Kaskuser ditambah penyaluran hewan kurban dilaksanakan langsung oleh Baznas sebagai lembaga terpercaya diharapkan dapat meyakinkan Kaskuser untuk melakukan kurban digital melalui kami,” kata Ronny

Kamu yang mau berkurban, silakan mengakses lapak Baznas di JB (http://kask.us/ih15n). Nanti Baznas akan memilihkan hewan kambing yang dibeli langsung dari peternak dengan kriteria tidak cacat dan tidak kurus kecil (sesuai syariah) dengan berat minimal di atas 25 kg. Setiap kambing kurban akan dikenai biaya Rp2,5 juta (termasuk biaya operasional) dan dapat dibayarkan melalui BranKas. Kambing kurban kemudian akan didistribusikan ke wilayah prioritas di dalam maupun luar negeri oleh Baznas tepat pada hari raya Idul Adha.

Kaskuser yang melakukan kurban digital akan mendapatkan sertifikat pembelian kurban dan laporan lengkap terkait pemotongan dan distribusi melalui SMS dan e-mail.

Sekadar penyegar, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) merupakan  badan resmi dan satu-satunya yang dibentuk oleh pemerintah berdasarkan Keputusan Presiden RI No 8 Tahun 2001. Tugasnya adalah menghimpun dan menyalurkan zakat, infaq dan sedekah pada tingkat nasional. Baznas bertanggung jawab langsung kepada Presiden melalui Menteri Agama.

Tanggapan Kamu

komentar