Kenalkan EOS M10 dan PIXMA G Series, Canon Hadirkan Cherrybelle

 

canon cherrybelleJAKARTA, PCplus – Tahu Cherrybelle dong ya. Itu loh girl band yang dikenal sebagai Chibi. Nah, minggu ini (3 – 7 Agustus) kamu yang di Jakarta bisa meet & greet, selfie, wefie, juga belajar penggunaan kamera Canon EOS M10 bareng Chibi.

Ya, melalui roadshow bersama Cherrybelle, Canon ingin mengenalkan kamera dan juga printer terbarunya. Dikemas dengan tajuk Discover The Future of Imaging, roadshow tidak cuma di Jakarta. Sebelum Jakarta, Datascrip selaku distributor produk Canon Imaging sudah menggelarnya di di Bandung, Denpasar, Surabaya, Medan, Malang, Palembang dan Pekanbaru. Khusus di Yogyakarta Canon roadshow bahkan dihibur oleh Teenebelle, “adik” dari girl band Cherrybelle.

Di  Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Cherrybelle akan berbagi pengalaman asyiknya menggunakan kamera Canon EOS M10 dan mencetak dengan PIXMA G Series. “Kamera EOS M10 tidak hanya mudah digunakan, tapi kita juga bisa selfie maupun wefie bareng dengan teman-teman maupun para Twibi-Twiboy kapan saja dan dimana saja. Setelah asyik memotret, kita bisa langsung mencetak foto melalui printer PIXMA G-series dengan hasilnya yang memukau,” kata Novi Chibi – Personel Cherrybelle.

EOS M10 merupakan kamera mirrorless dengan resolusi 18 megapiksel yang  dilengkapi sensor CMOS APS-C dan prosesor DIGIC 6. Ia disebutkan dapat menghasilkan gambar yang tajam dan warna yang lebih hidup. Ia juga bisa dipakai foto selfie/wefie karena layar LCD-nya bisa ditekuk sampai 180 derajat ke atas. O ya saat ditekuk begitu, kamera otomatis mengaktifkan moda self-portrait.

Sementara Canon PIXMA Ink Efficient G-series merupakan printer yang ekonomis biaya operasionalnya, sehingga cocok untuk solusi cetak dokumen dan foto dalam jumlah banyak. Berkat sistem tanki yang bisa diisi ulang, biaya cetak Canon PIXMA G–series diklaim hanya Rp15 per halaman. Printer ini menggunakan tinta hibrid yang menggabungkan pigment ink dan dye ink, dengan kualitas warna menawan.

Eh tapi kalau mau belajar fotografi juga bisa loh. Kamu yang hobi fotografi boleh mengikuti seminar Toys Photography oleh fotografer profesional Denny Herliyanso. Kamu juga bisa berkreasi dengan toy photographydi photobooth Rilakkuma.

Nah, silakan sambangi lokasi roadshow. Tapi Kalau mau tahu lebih lanjut, kunjungi
Fanpage Canon Indonesia di Facebook: www.facebook.com/canon.indonesia

Tanggapan Kamu

komentar