Lawan AMD, Nvidia Gratiskan Dua Game untuk Pembeli GTX 960 & GTX 950

(www.pcworld.com)

(www.pcworld.com)

Peperangan di antara dua raksasa pembuat kartu grafis tampaknya kian seru. Buktinya, Nvidia baru-baru ini menggratiskan dua game. Hal ini berlaku untuk pembeli kartu grafis Nvidia GeForce GTX 950 dan GTX 960. Tawaran ini juga berlaku untuk para pembeli notebook yang dilengkapi oleh chip grafis Nvidia 950M atau 960M. Sementara game yang akan diberikan secara cuma-cuma untuk para pembeli produk Nvidia ini adalah game Hard Reset Redux (buatan Flying Wild Hog) atau Dead Daylight (buatan Behaviour Interactive).

Kartu grafis GTX 950 kini dipasarkan dengan harga sekitar US$150, sedangkan GTX 960 dijual dengan harga sekitar US$175. Kadang-kadang, ada diskon khusus untuk kedua perangkat ini dengan durasi diskon yang tidak lama.

Hard Reset Redux sendiri merupakan permainan menembak single-player yang muncul pertama kali pada tahun 2011. Versi terbarunya dilepas pada bulan Juni lalu dengan tampilan grafis yang lebih baik dan konten terbaru. Sementara Dead by Daylight, yang juga dirilis pada bulan Juni lalu, merupakan permainan horor multi-player. Di game ini, pemain bisa berperan sebagai pembunuh berantai atau sebagai penyintas (survivor) alias orang yang selamat yang berhasil lolos dari pembantaian.

Tanggapan Kamu

komentar