SanDisk SSD Plus Terbaru Hadir dengan Tiga Varian

SanDisk SSD Plus

Western Digital Corporation meluncurkan SanDisk SSD Plus terbaru untuk konsumen di Indonesia. Media simpan ini menjadi solusi ideal bagi kamu yang ingin meningkatkan kinerja pada laptop atau notebook yang sudah ada dengan harga lebih murah dibandingkan dengan membeli sistem baru.

SanDisk SSD Plus menawarkan pelanggan waktu boot-up and shutdown lebih cepat, peningkatan respon aplikasi dan transfer data dan peningkatan kinerja sistem secara keseluruhan. Dengan menginstal SanDisk SSD Plus, kamu dapat langsung meng-upgrade laptop atau PC tanpa harus mengganti laptop atau desktop PC lama. Selain itu, dengan kecepatan baca hingga 535MB/s2, SanDisk SSD Plus memberikan kinerja hard disk drive laptop biasa hingga 20X.

Tersedia dalam model 120GB, 240GB dan 480GB3, SanDisk SSD Plus memiliki TLC NAND flash memory dan SLC caching untuk memaksimalkan kecepatan baca dan tulis serta kinerja yang tinggi.

Dibandingkan dengan hard disk drive yang menawarkan nilai kapasitas tinggi, SSD memberikan konsumsi daya rendah dan kebisingan yang lebih sedikit, sambil menawarkan peningkatan kecepatan boot-up dan shutdown, pembukaan aplikasi dan transfer data. SanDisk SSD dirancang dan diuji untuk memberikan daya tahan terhadap goncangan yang kuat dan getaran yang tinggi4, serta durabilitas tinggi, yang memberikan konsumen rasa tenangĀ  bahwa drive mereka aman bahkan jika drivenya jatuh atau ada kerusakan pada komputer mereka.

Sebagai keunggulan tambahan, SanDisk SSD Plus juga memiliki software diagnostik SSD yang bisa diunduh, SSD Dashboard5. SSD Dashboard memberikan perangkat manajemen sehingga pengguna dapat memantau kinerja dan kesehatan, menjadwalkan pemeliharaan, menerima notifikasi untuk update firmware dan memastikan kinerja sistem yang optimal.

SanDisk SSD Plus dibanderol dengan harga Rp870.000 untuk kapasitas 120GB, Rp1.300.000 untuk kapasitas 240GB, dan Rp2.500.000 untuk kapasitas Rp2.500.000. Semuanya memiliki masa garansi 3 tahun.

Tanggapan Kamu

komentar