TP-LINK Bertransformasi Hadirkan Identitas Baru

PCplus – Perusahaan produsen perangkat jaringan TP-LINK baru-baru ini melakukan transformasi dengan memperkenalkan logo baru sekaligus memperluas lini produknya.

Dengan transformasi ini, TP-LINK kini memperkenalkan logo baru dengan bentuk panah yang mengarah ke tengah. Selain itu, penyebutan merk TP-LINK juga sedikit berubah menjadi TP-Link.

“Selama lebih dari 20 tahun, Tim R&D TP-Link telah secara konsisten berkembang untuk memenuhi kebutuhan puluhan ribu konsumen. Sekarang, kami sedang memulai perjalanan baru untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup saat ini yang saling terkoneksi,” tutur Jeffry Chao, Presiden TP-Link. “Dengan semakin berkembangnya portofolio produk kami, kini saatnya bagi brand kami untuk mengikuti. Kami gembira untuk memperkenalkan TP-Link yang baru ke dunia di bulan mendatang dan kami tidak sabar untuk mempersembahkan produk-produk yang lebih dinamis serta pengalaman yang mendalam kepada konsumen kami.”

Perkenalan identitas baru TP-Link ini juga diiringi dengan perluasan lini produknya. Selama ini dikenal sebagai produsen untuk produk jaringan, kini TP-Link melengkapi produknya dengan menghadirkan perangkat-perangkat pintar lainnya seperti smartphone, solusi smart home, serta beragam aksesoris lainnya.

Tanggapan Kamu

komentar