Tuh, Kapasitas Hard Drive WD Gold Makin Gede

wd gold 10tbJAKARTA, PCplus – Hard drive makin hari makin meningkat kapasitasnya, apalagi yang ditujukan pada data center. Oleh Western Digital (WD) diumumkan kehadiran hard drive WD Gold dengan kapasitas 10TB, atau 25% lebih besar dari sebelumnya.  

WD Gold 10TB ini ditujukan untuk lingkungan data center, dirancang untuk berbagai aplikasi – termasuk server dan penyimpanan perusahaan skala kecil dan menengah, dan server datacenter yang ditempatkan di rak, serta penutup penyimpanan. Ia menampilkan teknologi helium HelioSeal untuk penyimpanan kapasitas tinggi hemat daya.

Dibandingkan WD Gold 8TB, desain WD Gold 10TB yang optimal membantu mengurangi total biaya kepemilihan/Total Cost of Ownership (TCO) dari server dan sistem penyimpanan. Teknologi HelioSeal memungkinkan penggunaan daya WD Gold 10TB lebih rendah dengan peningkatan kapasitas. Efisiensi daya (watt/TB) selama operasi ditingkatkan sampai 26% dari WD Gold 8TB. Sedangkan kinerja sekuensial meningkat sampai 21% dibandingkan WD Gold 8TB. Sementara tingkat kehandalannya tertinggi di industri, yakni 2,5 juta jam MTBF (8TB dan 10TB).

“Tujuan Western Digital adalah memberikan kehandalan superior  dan nilai menarik untuk pelanggan perusahaan kami,” kata Brendan Collins (Vice President Product Marketing, WD),

Untuk pelanggan WD Gold, WD menawarkan dukungan premium melalui telepon 24/7 dengan nomor nomor AS: (855) 559-3733; atau Internasional: 80055593733. Kok AS? Ya, saat ini WD Gold 10TB (model WD101KRYZ) tersedia di distributor AS terpilih, reseller dan WD Store.

Tanggapan Kamu

komentar