ViewSonic Bekali VP2468 dengan Fitur Presisi Warna Prof

viewsonic vp2468JAKARTA, PCplus – ViewSonic baru saja mengenalkan monitor 24” Full HD 1080p (1920×1080) barunya, yakni VP2468. Ia mengemasinya dengan fitur presisi warna tingkat profesional dengan panel ujung-ke-ujung SuperClear AH-HPS.

Ditujukan sebagai monitor standar untuk aplikasi-aplikasi yang menuntut akurasi warna, ViewSonic membekalkan software Colorbration ViewSonic yang membantu menyelaraskan kartu grafis dan skalar monitor untuk memastikan konsistensi jangka panjang dan akurasi dari output warna. Dengan fine tuning pada warna dan saturasi serta pengaturan lima gamma, VP2468 memungkinkan konten untuk dapat menonjol sesuai warna-warni aslinya.

Agar warna akurat dan seragam, masing-masing VP2468 dikalibrasi pabrik ke nilai Delta E≤2 untuk akurasi superior dari semua ruang warna yang telah ditetapkan, termasuk sRGB, EBU, SMPTE-C, REC709 dan mode DICOM. Fungsi peningkatan warna six-axis memungkinkan pengguna untuk secara individu menyesuaikan enam warna berbeda: merah, hijau, biru, cyan, magenta dan kuning.

Monitor ini juga mendukung fitur ergonomis, seperti tilt, swivel, pengaturan tinggi dan auto pivot dengan sensor G terintegrasi. Kamu bisa memutar layar dan gambar akan mengikuti arah layar terbaru.  memungkinkan penggunanya Untuk secara cepat dan mudah melakukan kalibrasi pada monitor, tersedia ViewSonic Colorbration Kit opsional.

Menurut ViewSonic, bezel monitornya ini pun tertipis di dunia. Desainnya yang ramping dan tanpa bingkai disebut ideal untuk pengaturan beberapa monitor yang menampilkan berbagai warna asli dan hidup, cocok untuk kalangan enthusiast fotografi, artis grafis, desainer konten dan pengembangan.

“Warna adalah sangat penting untuk kalangan profesional kreatif, sehingga kami mengembangkan VP2468 dengan rancangan khusus teknologi warna,” ujar David Chen (LCD Business Line Manager ViewSonic Asia Pasifik).

Konektivitas ViewSonic VP2468 terdiri dari DisplayPort (1x in, 1x out), Mini DisplayPort, dual HDMI input, dan empat port USB 3.0. Interface DisplayPort menyediakan teknologi multi-stream yang memungkinkan beberapa monitor terkoneksi dengan hanya sebuah kabel.

Tanggapan Kamu

komentar