Tuesday, March 19, 2024
Baru TerbitBerita Teknologi

ADVAN Glassy Gold 2, Tawarkan Desain Keren dan Kamera Apik

advan-01

Menjanjikan foto, edit dan share ke social media tanpa repot mengunduh aplikasi tambahan, ADVAN belajar banyak dari kebiasaan orang Indonesia yang menomorsatukan penampilan keren. Menjawab keinginan masyarakat Indonesia ini, ADVAN meluncurkan produk terbarunya yaitu ADVAN Glassy Gold 2 Smartphone “4G Action Camera”.

“Orang  Indonesia itu cenderung suka tampil keren, kami mencoba menerjemahkan itu dalam kehadiran Advan Glassy Gold 2 Smartphone 4G Action Camera. Berkembangnya peran media sosial pada hubungan antarpersonal masyarakat saat ini membuat kami berpikir  harus menciptakan sebuah produk yang bisa menunjang kebutuhan mereka, tentunya hal ini kami buat simple hanya tinggal foto, edit dan langsung share tanpa ribet unduh aplikasi tambahan ” ujar Tjandra Lianto Marketing Director ADVAN.

Konsistensi ADVAN dalam menjawab tantangan ini diwujudkan dalam ponsel yang memiliki resolusi kamera depan 8MP dan kamera belakang 5MP, lengkap dengan fitur keren berupa Auto Adjust Skin tone, Extra Filter dan Built-In Photo Editing yang memungkinkan editing foto secara realtime sehingga foto yang dihasilkan fokus dan cerah dengan noise yang minimal. Dalam kondisi gelap sekalipun tanpa perlu khawatir, kualitas foto tetap tajam berkat kemampuan dual flashlight.

Dengan teknologi Action Camera memungkinkan proses editing foto  langsung dari kamera sebelum proses pengambilan gambar.

“Foto filter kamera ini sangat baik sekali terutama untuk make-over wajah dengan kosmetik digital seperti memberi eye shadow, blush on atau lipstick. Paling senang bisa membuat tirus muka, memperbesar mata dan bahkan bisa membuat badan tampak jadi lebih kurus. Jadinya gak kalah seperti para model,” ujar Tjandra.

3Untuk mempercantik hasil suntingan foto, konsumen juga telah dimanjakan dengan beragam pilihan template foto seperti frame foto, background, dan beragam efek foto yang tak kalah seru mulai dari efek mirror/kembar, efek kurus, efek gemuk, pensil, crayon dan sebagainya.  Semua yang diinginkan konsumen telah tersedia secara mudah dan cepat.

Untuk menunjang aktivitas pengguna yang dinamis, ADVAN i5E juga telah dilengkapi fitur-fitur praktis dan cepat seperti satu sentuhan untuk Screen Capture, satu sentuhan untuk mengganti Wallpaper menyesuaikan dengan mood pengguna serta kemampuan dalam memindai barcode kartu nama.

Tak hanya unggul dalam kamera, ADVAN i5E juga unggul dalam kualitas audio. Dengan teknologi K-Amplifier yang terintegrasi, menghasilkan resonansi audio secara sempurna. Audio yang dihasilkan tak hanya besar tetapi juga jernih mencapai  71 dB. Menjadikan ADVAN i5E sangat aman dan nyaman digunakan saat menonton video maupun mendengarkan musik.

Ditengah serunya menikmati tayangan video, pengguna juga tak perlu khawatir ketinggalan group chat. Karena ADVAN i5E telah dilengkapi teknologi yang unik dan seru berupa Picture in Picture (PiP). Dengan fitur PiP maka tayangan video bisa diperkecil dan disaat bersamaan aplikasi lainnya bisa terus dijalankan.

Fitur lainnya yang tak kalah keren yakni kemampuannya dalam menangkap signal Wi-Fi secara kuat hingga radius 50 meter dari sumber Wi-Fi. Teknologi ini hadir berkat adanya microchip berteknologi terkini yang membuat ADVAN i5E mampu memiliki sensifitas tinggi dalam mencari dan menangkap signal Wi-Fi. Teknologi ini sangat cocok bagi pengguna yang begitu update serta bakal mempermudah pengguna untuk menyebarkan hasil editan foto ke jejaring sosial.

spek-advan

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.