Cloudera dan CenturyLink Hadirkan Big Data untuk Pelanggan

(wikipedia.org)

(wikipedia.org)

Perusahaan di seluruh belahan dunia telah mengakui nilai yang bisa diperoleh dari big data dalam pengambilan keputusan bisnis yang lebih baik, mentransformasi bisnis mereka, dan menciptakan daya saing. Untuk memungkinkan para pelanggan menggunakan solusi teknologi yang inovatif ini secara efektif dan efisien, Cloudera (penyedia manajemen data dan platform analitik global yang dibangun pada Apache Hadoop dan teknologi open source), baru saja mengumumkan perluasan kerja samanya dengan CenturyLink, Inc. (sebuah perusahaan komunikasi, hosting, cloud dan layanan TI global).

Cloudera dan CenturyLink Global IT Services bekerja sama untuk menjadikan big data menjadi layanan yang memungkinkan para pelanggan memperoleh nilai dari semua data yang mereka miliki. Sebagai salah satu mitra pilihan, CenturyLink memberikan solusi big data yang dikelola sepenuhnya, dengan dukungan Cloudera Enterprise.

Penawaran big data yang telah dikombinasikan ini akan dengan pesat mempercepat waktu penggelaran Cloudera Enterprise dan juga menyederhanakan beberapa kompleksitas manajemen dari pengoperasian Hadoop. Dengan demikian, para pelanggan dapat menghabiskan lebih banyak waktu untuk menggarap data dan menghasilkan informasi baru yang mendorong pertumbuhan bisnis.

Dengan memanfaatkan Cloudera Enterprise, CenturyLink akan mendapatkan gambaran yang lebih lengkap mengenai pelanggannya di seluruh sistem, produk, dan saluran interaksinya yang beragam. Hal ini membutuhkan integrasi semua sumber data yang ada dan menggunakan data secara real-time. CenturyLink akan menggunakan platform Cloudera untuk menjalankan analitik canggih dalam bidang software defined networks serta network virtualization untuk secara proaktif memonitor dan lebih mengoptimalkan jaringan komunikasi globalnya.

Solusi big data-as-a-service CenturyLink sedang dalam pengembangan dan diharapkan akan tersedia secara umum pada akhir tahun ini. Sementara managed service Cloudera oleh CenturyLink saat ini sudah tersedia secara umum.

Tanggapan Kamu

komentar