SPC Mobile Luncurkan Dua Seri Smartphone 3G Dengan Konten Musik Lokal

spc_mobile

SPC Mobile, produsen ponsel lokal di bawah bendera PT Supertone Indonesia meluncurkan rangkaian produk smartphone 3G terbarunya yaitu S12 Mercury dan S9 Neptune. Kedua smartphone ini dirancang sesuai tuntutan konsumen untuk tetap selalu terhubung dan produktif, dengan menggunakan perangkat teknologi yang harganya terjangkau.

Raymond Tedjokusumo, Chief Operating Officer of SPC Mobile mengatakan, “Konsumen saat ini membutuhkan perangkat yang sesuai dengan gaya hidup dan anggaran mereka. S12 Mercury dan S9 Neptune memiliki konektivitas yang optimal sesuai dengan kapasitas dan budget, menjadikannya pilihan perangkat komunikasi terbaik bagi konsumen dengan harga yang terjangkau.”

S12 Mercury didesain ramping dan tipis dengan layar kaca lengkung dilapisi bingkai semi metal yang elegan sehingga terlihat eksklusif ketika berada dalam genggaman. Didukung oleh prosesor Quad Core 1,3 GHz Cortex-A7 dan 1G RAM + 8G ROM, dengan memori eksternal hingga 32GB, serta sistem operasi Android 6.0 Marshmallow terbaru. Urusan kamera, S12 Mercury memiliki resolusi 5 MPx untuk kamera depan, dan 8 MPx Auto Focus untuk kamera belakang. S12 Mercury dibanderol dengan harga Rp 800 ribu-an dan tersedia dalam tiga pilihan warna menarik yaitu Gold, Silver, dan Gray.

Sedangkan S9 Neptune berbekal prosesor Quad Core 1,2 GHz Cortex-A7, OS Android 6.0 Marshmallow, dan Dual Camera (depan 2 MPx & belakang 5 MPx) dan Dual Flash, S9 Neptune dengan layar 4 inci yang kapasitif adalah pilihan bagi para penggemar fotografi dasar dan selfie (swafoto) dengan harga terjangkau. S9 Neptune dibanderol dengan harga mulai dari Rp 500 ribu-an dan tersedia dalam warna Hitam dan warna Putih.

Kedua produk ini telah dilengkapi juga dengan Nada Kita, suatu aplikasi musik gratis yang dirancang untuk Indonesia oleh Tuned Global, sebuah perusahaan mobile engagement, yang difokuskan untuk membantu merek untuk berhubungan dengan pelanggan mereka dengan menambahkan nilai dalam kehidupan sehari-hari mereka.

“Kemitraan Nada Kita dan SPC Mobile dibangun atas visi bersama yaitu memberikan pengalaman hiburan terbaik dan terjangkau untuk pasar lokal. Dengan menambahkan aplikasi musik streaming ini di perangkat mereka, SPC Mobile menawarkan pengalaman yang tak terlupakan untuk kepentingan pelanggannya yang menyukai musik. Aplikasi musik ini telah di-pra-instal pada smartphone S12 Mercury dan S9 Neptune, mendukung misi kami untuk membuat musik yang mudah diakses oleh masyarakat luas, “kata Con Raso, Managing Director dari Tuned Global, perusahaan di balik Nada Kita.

Nada Kita memiliki berbagai kanal musik yang telah dikurasi oleh editor musik lokal. Dengan menawarkan akses hukum untuk streaming musik tanpa batas, Nada Kita dan SPC Mobile menghadirkan musisi lokal untuk para fans yang mendukung mereka dan melawan pembajakan. Aplikasi ini juga memiliki konten video eksklusif musisi Indonesia, ditambah rilis musik baru setiap bulan secara eksklusif di Nada Kita.

Hingga saat ini, produk-produk SPC Mobile telah terdistribusi di sebagian besar kota-kota besar di Indonesia hingga ke tingkat kabupaten dan kotamadya. Selain itu, untuk memberikan layanan purna jual yang prima, SPC Mobile telah memiliki (sembilan) service center di 8 (delapan) kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Garut, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Medan, dan Cibinong.

Tanggapan Kamu

komentar