EL Gaming Berhasil Menjuarai Kompetisi Wargaming.net League

el-gaming

Akhirnya ajang kompetisi eSports Wargaming.net League (WGL) berhasil mengukuhkan EL Gaming sebagai juara pertama. Kompetisi yang berlangsung di Sydney, Australia ini merupakan yang pertama kali dan telah disaksikan oleh 12.940 orang yang dilakukan secara streaming.

Pada babak semi final, terdapat empat tim yang bertarung memainkan game World of Tanks yaitu B-Gaming, Team Effiency, Meltdown, dan EL Gaming. Setelah melewati pertandingan yang seru, EL Gaming mengalahkan Team Efficiency dengan skor 7-2 dan meloloskan mereka ke babak final. Kemudian B-Gaming mengalahkan Meltdown dengan skor 7-6.

el-gaming-crowned-wgl-apac-season-i-championDi babak final, EL Gaming bertemu dengan B-Gaming dimana akhirnya EL Gaming mengalahkan lawannya dan berhasil menjadi juara pertama. Juara pertama ini berhak mendapatkan hadiah sebesar US$50.000 dan juara kedua berhak mendapatkan hadiah US$25.000.

WGL merupakan ajang eSport yang telah berlangsung sejak 2013. Game World of Tanks yang dipertandingkan merupakan suatu game free-to-play, team-based MMO action game yang dibuat untuk merasakan pertempuran menggunakan tank.

Wargaming sendiri rencananya juga akan mengadakan kompetisi yang rencananya akan berlangsung tiap tahun dengan nama Blitz Twister Cup. Ini merupakan turnamen pertama yang akan menghadirkan para pemain dari seluruh dunia dan diharapkan dapat menjadi peluang yang baik sebagai landasan eSports untuk World of Tanks Blitz.

Pada acara ini pihak Wargaming belum mengumumkan secara rinci kapan dan bagaimana turnamen ini berlangsung. Untuk mengikuti informasi yang lebih rinci, kamu bisa mengikuti tautan berikut ini.

Tanggapan Kamu

komentar