GrabBike dan GrabExpress Kini Hadir di Bali

grab

 

Pengguna di area Denpasar dan Badung kini dapat menikmati layanan Grab mulai 22 Oktober 2016. “Bali mendominasi pertumbuhan dan potensi pariwisata, sehingga kami melihat adanya peluang untuk meningkatkan kualitas perjalanan sehari-hari di kota Denpasar dan Badung yang padat. Peluncuran layanan roda dua di Bali ini akan melengkapi layanan GrabCar yang telah diluncurkan sebelumnya di Bali pada 2015. GrabBike beroperasi dalam platform yang sama dengan GrabCar, memberikan pengalaman mulus bagi siapapun yang ingin memilih antara penyewaan mobil pribadi atau ojek, dan memenuhi seluruh kebutuhan transportasi dengan satu aplikasi,” ujar Mediko Azwar (Marketing Director, Grab Indonesia) dalam siaran persnya.

Siaran pers Grab menyatakan bahwa mulai 22 Oktober 2016, Grab memberikan potongan harga sebesar Rp5.000 untuk setiap perjalanan dengan GrabBike dengan menggunakan kode promo “GRABBIKEBALI” hingga 5 November 2016. Pengguna yang baru mendaftar bisa memasukkan kode “GRABBIKEBALI” ke dalam kolom kode promo sebelum melakukan pemesanan untuk menikmati promosi tersebut.

Setiap pengguna yang baru terdaftar dapat menggunakan promo tersebut hingga maksimal lima kali perjalanan dengan GrabBike. Grab menyatakan bahwa menjelajahi Bali kini juga akan kian mudah dengan layanan ojek paling efisien dengan tarif dasar sebesar Rp1.800 per kilometer.

Untuk menggunakan aplikasi atau menikmati promosi, para penumpang hanya perlu mengunduh aplikasi baik melalui Google Playstore atau Apple Appstore dan mendaftarkan diri. Informasi lebih lanjut mengenai layanan GrabBike dan GrabExpress di Bali bisa didapat via alamat http://grb.to/GBHelloBali.

Tanggapan Kamu

komentar