Lenovo Gaming League Ke-2 Tawarkan Hadiah Total Rp250 Juta

lenovo_gl

Selain mengumumkan jajaran produk gaming terbaru, Lenovo juga mengumumkan dimulainya ajang Lenovo Gaming League Vol.2 (LGL2). Ini menurut Lenovo merupakan kelanjutan dari rangkaian acara Lenovo Gaming League sebelumnya di akhir tahun 2015.

Menurut Lenovo, Lenovo Gaming League ke-2 ini menyediakan kesempatan untuk menyalurkan prestasi dan bakat para gamer kompetitif di Indonesia secara positif. Kompetisi nasional ini sendiri terwujud berkat kerja sama antara Lenovo dengan Intel.

Lenovo Gaming League ke-2 merupakan kompetisi game PC online berbasis laptop dan desktop. Ajang kompetisi multi-kota ini diadakan pertama kali pada bulan Desember 2015 hingga April 2016 dan diikuti oleh 975 peserta dari berbagai tingkat kemahiran. Lenovo menambahkan bahwa berbeda dari sebelumnya, kini selain melombakan game DoTA 2, akan ada juga kompetisi untuk game Point Blank.

Lenovo menyatakan bahwa babak penyisihan kompetisi LGL2 akan diadakan secara online. Kemudian babak semi final akan diadakan secara offline di enam kota yakni di Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan dan Jakarta. Dalam babak semi final yang akan diadakan di enam kota tersebut, Lenovo menyatakan juga akan memperkenalkan rangkaian produk gaming seperti Lenovo IdeaCentre Y900, Lenovo IdeaPad Y900, Lenovo IdeaPad Y700, Lenovo IdeaPad 700, dan aksesori gaming Y Series (mouse, headset, dan backpack).

Lenovo menambahkan bahwa acara puncak ajang LGL2 akan ditandai oleh babak grand final di kota Jakarta pada bulan Januari 2017, untuk memperebutkan hadiah total sebesar lebih dari Rp250 juta.

Tertarik mendaftar? Jika ya, pendaftarannya sudah dimulai sejak tanggal 21 Oktober melalui alamat lgl2.lenovo.com. Nantinya, seluruh rangkaian acara Lenovo Gaming League ke-2 bisa disaksikan secara live streaming melalui tautan tersebut.

Tanggapan Kamu

komentar