Rayakan Hari Batik Nasional, GrabBike Bagikan 600 Batik untuk Mitra Pengemudinya

grabbatik-2

Dalam rangka merayakan Hari Batik Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober lalu, Grab mengumumkan GrabBatik, sebuah program istimewa dari platform layanan pemesanan kendaraan terkemuka di Asia Tenggara. Menurut Grab, hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi Grab kepada Indonesia beserta warisan budayanya.

Melalui GrabBatik, Grab menghadirkan serangkaian kegiatan menarik baik bagi mitra pengemudi maupun penumpang Grab.

“Batik, sebagai ikon budaya Indonesia, merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan masyarakat Indonesia. Seiring dengan perayaan Hari Batik Nasional, Grab ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk mengungkapkan rasa terima kasih kami kepada para mitra pengemudi dan penumpang kami. Melalui GrabBatik, Grab memberikan tiga ratus pasang kemeja batik kepada pengemudi GrabBike dan pasangannya, yang telah mendukung Grab sejak kami hadir di Indonesia. Grab percaya bahwa pencapaian Grab sebagai layanan pemesanan kendaraan terkemuka di Indonesia seperti saat ini tidak lepas dari dukungan dan upaya dari berbagai pihak, terutama mitra pengemudi Grab, yang memiliki peranan penting,” ujar Mediko Azwar (Marketing Director, Grab Indonesia).

Menurut Grab, pada tahun 2016, bisnis GrabBike telah tumbuh sebesar 300 persen. Grab juga mengaku melakukan pengurangan subsidi untuk setiap perjalanan yang diselesaikan sebesar 50 persen. Hal ini menurut Grab menunjukkan tingginya keterlibatan dan keterlekatan pengguna pada platform multi-layanan Grab.

Sementara itu, Grab mengklaim bahwa bisnis GrabCar menunjukkan performa yang tinggi, tumbuh lebih dari 250 kali sejak pertengahan 2015. Grab menyatakan bahwa kini, layanan penyewaan mobil pribadi dan ojek online menjadi bagian besar dari bisnis Grab secara keseluruhan, yang juga meliputi pemesanan taksi dan layanan kurir.

Tanggapan Kamu

komentar