Asus Luncurkan Notebook X454YI

161006000024

PCplus – Asus baru-baru ini kembali merilis notebook baru yang berbasis prosesor AMD.

Kali ini, Asus merilis varian X454YI. Notebook ini hadir di kelas entry level dengan tawaran prosesor AMD yang cukup bertenaga.

Notebook Asus X454YI ini hadir dengan prosesor AMD A8-7410. Prosesor ini merupakan prosesor quad core yang memiliki kecepatan sebesar 2,5 GHz.

Selain itu, notebook ini juga dibekali dengan RAM DDR3 berkapasitas 4 GB. Kalau kurang, kamu juga bisa meningkatkannya hingga 12 GB. Notebook ini punya harddisk berkapasitas 500 GB serta bonus 5 GB dari Asus WebStorage.

“ASUS X454Y hadir dengan prosesor AMD A8 yang memiliki performa yang tidak bisa dipandang sebelah mata,” kata Juliana Cen (Country Product Group Leader, Asus Indonesia). “Dengan spesifikasi mumpuni, notebook ini sanggup membantu kita dalam menjalankan berbagai aktivitas multitasking yang kita biasa lakukan dan tentu saja meningkatkan produktivitas,” tambahnya lagi.

Dari sisi grafis, Asus X454YI ini menggunakan AMD Radeon R5 M330X yang diklaim sudah memadai untuk menjalankan aplikasi multimedia dan juga menjalankan beberapa game.

Dari sisi desain, notebook ini juga hadir dengan fitur Asus IceCool yang membuat bagian palm rest tetap terasa nyaman walaupun kamu menggunakan notebook ini seharian.

Asus X454YI ini akan dipasarkan dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp4.799.000.

Tanggapan Kamu

komentar