Bidik Enterprise, Honeywell Luncurkan Mobile Computer ScanPal EDA50

oq7a9288en_eda50_enterprise_2

Honeywell baru-baru ini mengumumkan mobile computer terbaru bernama ScanPal EDA50. Ini merupakan sebuah perangkat mobile untuk enterprise dengan keandalan dan kegunaan dengan tujuan menghubungkan pekerja dengan data yang mereka butuhkan. Dengan demikian, mereka bisa menjadi lebih produktif dan efisien.

Menurut Honeywell, perangkat ini memiliki desain yang mirip dengan smartphone dan dijalankan dengan sistem operasi Android.  ScanPal EDA50 juga diklaim mudah dipelajari dan dioperasikan oleh pengguna. Honeywell juga menyatakan bahwa perangkat ini dirancang dengan desain yang bisa diandalkan meski berada di lingkungan yang menantang seperti pada truk pengiriman.

ScanPal EDA50 sendiri merupakan mobile computer yang memungkinkan perusahaan meningkatkan kecekatan. Perangkat ini juga diklaim akan menurunkan biaya-biaya terkait dengan pelatihan, produktivitas pekerja, dan pengumpulan data.

Perangkat terbaru ini dirancang untuk digunakan oleh para pekerja di bagian logistik dan retail di mana mobilitas, interaksi dengan pelanggan, dan pengumpulan data merupakan hal yang sangat penting.

Menurut Honeywell, perangkat ini memungkinkan pekerja dan pebisnis untuk meningkatkan produktivitas, bekerja secara efisien baik di dalam maupun luar ruangan, mengurangi beban kerja, memaksimalkan waktu penggunaan, serta mengurangi biaya total kepemilikan (total cost of ownership/TCO). Menggunakan Bluetooth dan teknologi wireless wide area network (WWAN), ScanPal EDA50 dapat terhubung ke berbagai perangkat untuk mendukung berbagai mode penggunaan dan aplikasi.

ScanPal EDA50 menggunakan prosesor empat inti (quad-core) Qualcomm SnapdragonTM 410 berkecepatan 1,2 GHz. Produk ini dilengkapi layar sentuh lima inci yang dilapisi dengan Gorilla Glass. Perangkat ini diklaim akan bisa tetap dipakai di lingkungan indoor dan outdoor, serta tetap bisa merespons bahkan jika tangan penggunanya basah.

Menurut Honeywell, perangkat ini dapat bertahan dalam beban kerja yang berat di lapangan dan memiliki desain yang ringan untuk meningkatkan portabilitas. Perangkat ini juga bisa dimasukkan ke dalam saku pekerja. Dilengkapi dengan baterai lithium-ion 4.000mAH, ScanPal EDA50 dapat beroperasi selama jam kerja berlangsung.

Tanggapan Kamu

komentar