Gameloft Umumkan Game Terbaru

(ilustrasi: www.zombie-anarchy.com)

(ilustrasi: www.zombie-anarchy.com)

Gameloft, salah satu penerbit game digital dan sosial, mengumumkan game terbaru yang akan dirilis, di antaranya  Zombie Anarchy, Asphalt Xtreme, Modern Combat Versus, dan Gangstar New Orleans.

Dalam Asphalt Xtreme, Gameloft menyatakan akan ada lebih dari cukup ras intens untuk memenuhi kebutuhan driver yang mencari sensasi. Pemain akan diajak meluncur maju dengan kecepatan penuh, menjelajahi bukit pasir dan mengendalikan kendaraan mereka melalui ngarai. Pemain juga diharuskan menghancurkan lawan-lawannya untuk bisa menyeberangi garis finish.

Dalam game ini, Gameloft menyatakan bahwa pemain game akan berkelana menyusuri gersangnya gurun Gobi ke hutan-hutan Phuket. Di sana, pemain game akan berlomba melalui lingkungan off-road menggunakan aneka kendaraan seperti monster trucks, rally cars, buggies dan banyak lagi. Asphalt Xtreme sendiri akan tersedia di iPhone, iPad, iPod touch, Android, dan Windows sebelum akhir tahun ini.

Sementara dalam game Zombie Anarchy, pemain harus mengumpulkan korban terakhir di bumi dan memimpin mereka dalam perang hidup-mati melawan para mayat hidup (zombie). Mereka harus menggunakan semua taktik selama pertempuran dan mengadopsi strategi pertahanan terbaik untuk melindungi kamp mereka dari serangan zombie. Menurut Gameloft, game ini akan tersedia di seluruh dunia untuk iPhone, iPad, iPod touch, Android, dan Windows sebelum akhir tahun ini.

 

 

Tanggapan Kamu

komentar