Lenovo Perkenalkan Produk Gaming Teranyar

lenovo_gaming

Lenovo memperkenalkan lini lengkap produk gaming terbaru yang ditujukan untuk gamer dari berbagai macam kalangan. Di segmen gaming flagship, Lenovo menghadirkan dua produk andalan yaitu PC desktop IdeaCentre Y900 dan notebook IdeaPad Y900. Desktop ini dipersenjatai Intel Core i7-6700K generasi terbaru dengan kartu grafis Nvidia GTX 1080 8GB dan RAM 16 GB (2 keping RAM 8 GB). Selain itu, produk ini juga dibekali storage SSD M.2 berjenis NVME 256 GB dan SSHD 1 TB +8 GB.

Desain produk ini dirancang dengan gaya unik menggunakan lampu LED merah di bagian dalam dan luar. Teknologi yang digunakan pada Lenovo IdeaCentre Y900 ini mendukung game ekstrem selain ruang yang cukup luas untuk melakukan upgrade di masa depan.

Sementara notebook IdeaPad Y900 dipersenjatai prosesor quad core Intel i7-6820HK serta kartu grafis Nvidia GeForce GTX 980M DDR5 8G. Media simpannya menggunakan SSD yang dapat dioperasikan dalam mode Raid 0 Dual PCle SSD 512 GB untuk kinerja dua kali lebih cepat dibandingkan SSD tunggal. RAM-nya pun dapat di-upgrade maksimal hingga 64 GB. Produk ini dilengkapi juga deengan speaker JBL, dan keyboard mekanis dengan backlit. Notebook ini juga dilengkapi fitur one-button turbo untuk melakukan overclocking.

Selain itu, Lenovo juga memamerkan berbagai produk unggulan lainnya dengan tingkat performa tinggi dan fitur-fitur yang dirancang khusus untuk gaming, seperti Lenovo IdeaPad Y700, Lenovo IdeaPad 700, dan Lenovo Y Gaming Accessories.

Lenovo mengklaim bahwa IdeaPad Y700 merupakan notebook pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan Intel Real Sense 3D Camera (khusus Y700-15”). Ini merupakan teknologi kamera yang mampu merespons tangan, lengan, gerakan kepala, serta ekspresi wajah.

Kemampuan kamera Real Sense ini dapat mendeteksi 22 sendi di satu telapak tangan dan juga bisa mendeteksi kedalaman 3D. Ditenagai prosesor quad core i7-6700HQ dengan teknologi hyper threading dan turbo boost, produk ini juga dilengkapi kartu grafis Nvidia GeForce GTX 960M DDR5 4G (hybrid), serta RAM 16 GB yang dapat di-upgrade hingga kapasitas 32 GB.

lenovo_gaming-01

Menurut Lenovo, IdeaPad 700 dihadirkan sebagai gaming notebook bagi pemula dengan harga terjangkau. Notebook 15 inci Full HD (1.920 x 1.080) ini juga ditenagai prosesor quad core i7-6700HQ dengan teknologi hyper threading dan turbo boost. Kapasitas RAM 8 GB-nya dapat di-upgrade hingga 32 GB, serta dilengkapi dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 950M DDR3 2G untuk menjalankan gaming definisi tinggi. Dengan bobotnya yang hanya 2,3 kg, gaming notebook ini juga mudah dibawa.

Perangkat ini dilengkapi dengan aksesori gaming, seperti Lenovo Y Series Mouse, Lenovo Y Series Headset, dan Lenovo Y Series Backpack.

Lenovo menyatakan bahwa seluruh rangkaian produk gaming Lenovo ini dilengkapi juga dengan Lenovo Triple Protection. Ini merupakan paket proteksi yang terdiri dari Accidental Damage Protection, yakni garansi yang menanggung kerusakan yang tidak termasuk dalam garansi normal, meliputi jatuh tanpa disengaja, terkena tumpahan air, terkena lonjakan arus listrik, maupun pecahnya layar LCD.

Lenovo juga menyatakan bahwa terdapat garansi perlindungan Lenovo selama dua tahun (atau selama tiga tahun khusus untuk Lenovo IdeaPad Y900) yang berlaku sejak tanggal pembelian produk. Tidak hanya itu, terdapat pula perlindungan oleh software antivirus McAfee senilai lebih dari satu juta rupiah.

Tanggapan Kamu

komentar