Logitech Hadirkan Koleksi Mouse Bergaya Retro

mouse-party-facebook-header

Logitech memperkenalkan jajaran mouse terbarunya yang diberi nama 2016 Party Collection. Jajaran produk ini memiliki desain yang terinsipirasi oleh gaya tahun 1980-an ala Memphis yang mengusung warna-warni serta pola grafis kontras dan berani.

Party Collection menghadirkan beragam karakter dan pola seperti Gorilla, Flamingo, Toucan, Spaceman, Cocktail, dan Popsicle. Koleksi tahun ini yang terdiri dari pola dan warna ceria memberi sentuhan bergaya pada desain Logitech M238 Wireless Mouse.

“Tahun ini, semua orang diundang berpesta. Party Collection Wireless Mouse 2016 didesain untuk mendukung berbagai pekerjaan. Kami menghadirkan beragam karakter dan pola favorit konsumen dan menggabungkannya untuk menciptakan mouse yang unik dan tengah menjadi tren untuk menginspirasi ekpresi pribadi,” kata Ismail Maksum (Country Manager Logitech Indonesia).

Mouse 2016 Party Collection ini memiliki daya tahan baterai hingga dua belas bulan hanya dengan menggunakan baterai tunggal. Dilengkapi dengan scroll wheel yang nyaman, jajaran mouse ini kompatibel dengan Windows, Mac OS, Chrome OS atau Linux. Receiver nano USB memungkinkan konsumen mengoperasikannya hingga jarak 10 meter.

2016 Party Collection tersedia mulai bulan Oktober 2016 dengan harga Rp299.000.

Tanggapan Kamu

komentar