Dijual Rp6 Jutaan, PlayStation VR Unggulkan Cinematic Mode

visual-playstation-vr-package

Sony baru-baru ini mengumumkan ketersediaan PlayStationVR (PS VR) di Indonesia, dengan harga Rp6.390.000. Sementara PlayStationVR yang dilengkapi dengan PlayStation Camera tersedia dengan harga Rp6.990.000.

Menurut Sony, sebanyak 230 pengembang dan penerbit sedang mengerjakan game PS VR. Sony menambahkan bahwa judul game PS VR yang sedang dalam pengembangan telah berjumlah 160 judul.

Sony menyatakan sebanyak lebih dari 50 game akan meluncur dalam waktu dekat, termasuk Resident Evil 7 (Capcom),  Eagle Flight (Ubisoft), EVE: Valkyrie (CCP Games), Headmaster (Frame Interactive), Rez Infinite (Enhance Games), Wayward Sky (Uber Entertainment), RIGS: Mechanized Combat League, Tumble VR, Until Dawn: Rush of Blood dan PlayStation VR WORLDS (SCE WWS).

Sebagai tambahan, Electronic Arts Inc., DICE dan Lucasfilm sedang mengerjakan proyek Star Wars Battlefront (Electronic Arts Inc.) terbaru hanya untuk PS VR. Sony menyatakan bahwa THE PLAYROOM VR oleh SCE WWS akan tersedia secara gratis dari PlayStation Store untuk semua pemilik PS VR.

PlayStationVR dilengkapi dengan Cinematic mode, yang memungkinkan pengguna menikmati berbagai konten di layar virtual besar sambil mengenakan headset. Konten Cinematic mode yang didukung termasuk game dan video PS4 standar dan juga beragam fitur PS4 termasuk Share Play dan Live.

Pengguna diklaim akan dapat menikmati foto dan video secara 360 derajat yang direkam dengan kamera pada PS VR via PS4 Media Player. Sony menyatakan bahwa ini membuat pengguna seolah secara fisik berada di adegan yang sedang dimainkan.

Tanggapan Kamu

komentar