Sony Perkenalkan Televisi Bravia Seri Z9D

161007000025

PCplus – Sony Indonesia baru-baru ini memperkenalkan televisi Bravia terbaru, yaitu seri Z9D. Televisi ini hadir dengan sejumlah fitur mutakhir untuk menghasilkan kualitas gambar yang maksimal.

Masuk ke seri Z yang merupakan varian tertinggi televisi Bravia, seri Z9D ini memiliki resolusi 4K. Televisi ini juga dilengkapi dengan prosesor 4K HDR Processor X1 Extreme, serta teknologi Backlight Master Drive untuk dapat menghasilkan kontras yang lebih baik, serta jangkauan warna yang lebih luas serta akurat.

Teknologi prosesor 4K HDR Processor X1 Extreme dirancang untuk menonton konten 4K HDR secara maksimal. Kualitas gambarnya diklaim lebih baik serta memiliki kecepatan pemrosesan 40 persen lebih cepat.

Sedangkan teknologi Backlight Master Drive bisa meningkatkan akurasi cahaya backlight. Teknologi yang pertama kali diperkenalkan Sony pada CES 2016 ini mampu memperluas kecerahan dan kontras gambar untuk memaksimalkan potensi maksimal 4K HDR. Teknologi ini menggabungkan struktur LED yang padat dengan algoritma pencahayaan yang diklaim sangat akurat.

Sony Bravia Z9D ini juga memiliki fungsi Android TV dengan antarmuka dari Sony. Tersedia fitur voice search yang memudahkan kamu untuk melakukan navigasi menu-menu yang ada di dalamnya, termasuk juga mencari tayangan yang ingin kamu tonton.

Tertarik untuk memilikinya? Sepertinya kamu harus merogoh kantong yang cukup dalam. Pasalnya, televisi berlayar 75 inci ini akan dijual dengan harga sekitar 126 juta Rupiah.

Tanggapan Kamu

komentar