Wargaming Umumkan Update Konten Terbaru World of Tanks Blitz

wargaming-01

Wargaming sebagai pengembang game World of Tanks Blitz mengadakan Media Gathering Tahunan Indonesia yang bertujuan menjelaskan perihal update game terbaru, kolaborasi anyar, dan Blitz Twister Cup yang merupakan turnamen eSports global pertama.

World of Tanks Blitz adalah suatu game free-to-play, team-based MMO action game yang dibuat untuk merasakan pertempuran menggunakan tank. Para pemain bisa masuk ke medan pertempuran dengan cross-platform, menggunakan smartphone atau tablet, sampai perangkat Windows 10 dan Mac OS X.

World of Tanks Blitz yang baru-baru ini berkolaborasi dengan Valkyria Chronicles milik SEGA menambahkan dua tank terbaru yaitu Edelweiss yang memiliki karakter gesit dan cepat serta Nameless yang lincah dan mampu membuat kerusakan yang fatal bagi lawan. Ini juga menandai kolaborasi pertama Wargaming dengan sebuah video game.

Kehadiran beberapa tank-tank ini merupakan hasil karya dari seniman dan desainer terbaik dunia, misalnya tank Okawara yang didesain oleh ikon mecha artist Kunio Okawara yang lebih dulu dikenal dengan karya Gundam dan seri waralaba Brave. Secara keseluruhan terdapat lebih dari 200 daftar kendaraan lapis baja ikonik yang didukung dengan grafik mumpuni serta kontrol layar sentuh yang intuitif untuk tablet dan smartphone sebaik dukungan keyboard dan mouse pada versi PC.

Dukungan ID Wargaming.net memungkinkan pemain untuk beralih antar platform maupun perangkat dengan tetap mempertahankan level serta progress yang telah dimainkannya dalam game tersebut. Sedangkan dukungan cross-platform memungkinkan komunitas World of Tanks Blitz bermain bersama pada server tunggal.

wargaming-02

Selain itu, Wargaming juga mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan turnamen yang rencananya akan berlangsung tiap tahun dengan nama Blitz Twister Cup. Ini merupakan turnamen pertama yang akan menghadirkan para pemain dari seluruh dunia dan diharapkan dapat menjadi peluang yang baik sebagai landasan eSports untuk World of Tanks Blitz.

“Tahun ini menjadi langkah penting bagi World of Tank Blitz. Kami telah banyak berkolaborasi dalam game ini dan kita sangat bersemangat menghadapi segala sensasi di tunamen eSports pertama ini. Market Game Indonesia adalah tempat yang bagus, dan saya berharap para gamer akan terkesan dengan apa yang kami bawa dalam update terbaru ini,” ungkap Alexander de Giorgio, Publishing Producer World of Tanks Blitz untuk Wargaming Asia.

Pada acara ini pihak Wargaming belum mengumumkan secara rinci kapan dan bagaimana turnamen ini berlangsung. Untuk mengikuti informasi yang lebih rinci, kamu bisa mengikuti tautan berikut ini.

Tanggapan Kamu

komentar