• Home »
  • Event »
  • Megaxus dan Universitas Binus Gelar Lomba Aplikasi dan Game

Megaxus dan Universitas Binus Gelar Lomba Aplikasi dan Game

megaxusbinus

PT Megaxus Infotech menggelar showcase hasil karya lomba aplikasi dan game bersama-sama dengan BINUS University untuk pertama kalinya pada tanggal 4-6 Oktober 2016 di BINUS Kampus Anggrek, Jakarta, Indonesia. Showcase kegiatan finalis lomba ini memamerkan hasil karya para peserta dimana pengunjung dapat memberikan masukan serta voting untuk karya yang dianggap terbaik.

Sebelumnya, lomba pembuatan aplikasi ini sudah melalui tahap penjurian serta coaching clinic kepada para peserta. Tidak hanya itu, 10 finalis akan diberikan kesempatan untuk mempresentasikan hasil karya mereka serta seminar “How to Monetize the Apps”.

PT. Megaxus Infotech sendiri merupakan perusahaan game publisher di Indonesia yang sejak tahun 2007 telah meluncurkan berbagai game populer seperti Audition AyoDance, Lineage II, WarRock, Grand Chase, Counter-Strike Online, SD Gundam Online, AyoOke, Heroes of Atarsia, World In AyoDance, Royal Master, Princess Rush, Rhythm N Joy dan Closers Online.

Lomba aplikasi dan game ini merupakan bentuk kerjasama Megaxus dan BINUS University yang sudah terjalin selama 2 tahun terakhir, program tersebut dimaksudkan untuk memberikan kesempatan kepada developer muda Indonesia untuk dapat mengembangkan talenta serta dalam rangka memajukan industri game dan aplikasi di Indonesia. Baik Megaxus maupun BINUS berkomitmen penuh terhadap program ini demi meningkatkan daya saing serta kemajuan teknologi di Indonesia.

Lomba aplikasi dan game yang sudah berjalan dari bulan Mei ini sudah melalui beberapa tahap seperti proses seleksi, pelaksanaan lomba, pengumpulan prototype serta coaching clinic sehingga karya yang di gelar pada event ini merupakan karya terbaik dari peserta lomba. Pengunjung dapat langsung merasakan karya dan memberikan saran serta voting dimana pemenang akan diberikan kesempatan untuk meluncurkan gamenya dengan arahan Megaxus sebagai publisher.

Tanggapan Kamu

komentar