Mouse Logitech ini Bisa Bikin Kamu Bergairah

 

logitech m238 party collectionJAKARTA, PCplus – Hidup ini harus dinikmati. Di sini senang, di sana senang, di mana-mana hatiku senang, begitu nyanyi para pramuka.

Tak dinyana, mouse pun bisa bikin kamu senang. Motifnya yang ceria membuat perasaan hati terangkat, bergairah, semangat. Dan itulah yang dilakukan Logitech dengan tawaran terbarunya, Logitech M238 Wireless Mouse.

Mouse dengan desain 2016 Party Collection nirkabel ini tampil cerah, ceria. Badannya tidak berwarna satu nada seperti biasa, tapi berwarna-warni dan mengandung corak-corak cerah. Ada yang mengusung corak Gorilla, Flamingo, Toucan, Spaceman, Cocktail dan Popsicle.

Menurut Ismail Maksum (Country Manager, Logitech Indonesia), mouse nirkabel koleksi pesta 2016-nya memang menghadirkan beragam karakter dan pola favorit konsumen untuk menginspirasi ekspresi pribadi.

Nah, kamu yang ingin ekspresi keceriaan dirimu terpancar juga dari mouse, silakan pakai Logitech M238 Wireless Mouse. Mouse nirkabel ini didayai oleh sebuah baterai yang diklaim mampu bertahan sampai 12 bulan pemakaian. Kamu bisa mengoperasikan mouse dengan nano receiver USB ini dari jarak maksimal 10 meter. Silakan mengoneksikannya ke perangkat bersistem operasi Windows 10/8/RT/7, Mac OS X 10.5 atau lebih tinggi, Chrome OS atau Linux kernel 2.6+.

Logitech M238 Wireless Mouse 2016 Party Collection sudah tersedia di pasar. Kamu bisa membelinya dengan harga kisaran Rp 299 ribu. Logitech menggaransi hardware-nya secara terbatas selama satu tahun.

Exit mobile version