Bidik Mitra Pengemudi GrabCar, Grab Perkenalkan Program Top Partners

gc-top-partners

Grab hari ini mengumumkan program Top Partners, program loyalitas dan manfaat baru yang dikhususkan untuk para mitra pengemudi GrabCar. Menurut Grab, program Top Partners ini merupakan bagian dari upaya yang lebih besar dan menyeluruh untuk meningkatkan pendapatan bersih dari para mitra pengemudi secara berkesinambungan.

Program ini menurut Grab bertujuan untuk mengurangi pengeluaran operasional sehari-hari – dengan menyediakan berbagai manfaat yang komprehensif seperti potongan harga dan program cicilan. Setiap mitra pengemudi GrabCar yang berbasis di Jakarta dan sekitarnya berhak untuk ambil bagian dalam program Top Partners ini. Para mitra pengemudi akan dievaluasi setiap bulannya untuk kelayakannya dalam program ini berdasarkan seberapa aktif mereka mengambil pekerjaan, dan apakah mereka menjunjung tinggi nilai dan standar layanan dari Grab.

Grab menyatakan bahwa program Top Partners menampung masukan dari para mitra pengemudi GrabCar, terutama untuk hal-hal yang dapat membantu mengurangi biaya operasional mereka, dan termasuk rangkaian manfaat yang komprehensif untuk mereka. Program Top Partners ini terbuka untuk seluruh mitra pengemudi GrabCar.

Menurut Grab, tergantung dari prestasi di setiap bulannya, para mitra pengemudi yang tergabung dalam program ini terbagi dalam tiga kategori, Elite+ Partner, Elite Partner, dan Silver Partner, dengan kategori Elite+ sebagai kategori dengan status paling eksklusif dan dengan nilai manfaat yang paling tinggi.

Menurut Grab, ada beberapa keuntungan Top Partners yang bisa dinikmati mitra pengemudinya, yakni

*Aplikasi GBILL GBILL merupakan aplikasi mobile yang dikembangkan khusus untuk Grab, dan tersedia melalui platform Android dan iOS untuk para mitra pengemudi Grab. Dengan aplikasi GBILL, para mitra pengemudi dan sampai dengan tiga anggota keluarganya dapat meraih pendapatan tambahan dengan menawarkan layanan pembayaran tagihan dan lainnya, untuk pengisian pulsa, pembayaran tagihan telepon, listrik, BPJS dan tagihan dan pembayaran lainnya.

* Potongan harga untuk pelumas dan bensin. Grab menyatakan telah bermitra dengan pihak ketiga untuk menawarkan potongan harga mulai dari 25 persen sampai dengan 30 persen untuk pembelian beberapa brand pelumas tertentu untuk seluruh Top Partners, dan cashback untuk pembelian bensin untuk kategori Elite Partner dan Elite+ Partner.

* Asuransi kesehatan. Setiap Top Partners yang memenuhi persyaratan berhak untuk menerima program asuransi kesehatan khusus untuk dia dan keluarganya, skema asuransi berpotongan harga untuk kategori Silver Partner dan Elite Partner, dan skema asuransi kesehatan gratis untuk kategori Elite+ Partner.

* Promo makanan spesial. Untuk para Elite Partner dan Elite+ Partner akan dapat menikmati promo paket makanan spesial di restoran-restoran tertentu. Promo ini dihadirkan khusus hanya untuk mitra pengemudi Grab, dengan paket harga makanan yang sangat terjangkau dengan harga Rp 15.000.

* Program cicilan mobil. Para Elite Partner dan Elite+ Partner secara otomatis memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam Gold Driver Program. Gold Driver Program merupakan program yang menyediakan kesempatan bagi para mitra pengemudi untuk memiliki mobil mereka sendiri dengan biaya yang sangat terjangkau, selagi dapat menikmati berbagai manfaat lebih seperti asuransi kendaraan dan asuransi jiwa gratis, konektivitas Wi-Fi mobile gratis, pelatihan gratis, karpet mobil gratis, dan bantuan untuk proses pengajuan SIM dan uji KEUR.

Grab menyatakan bahwa program Top Partner ini kini dihadirkan untuk mitra pengemudi GrabCar di Jakarta dan sekitarnya, dan rencananya akan dihadirkan untuk mitra pengemudi di kota-kota lainnya.

Tanggapan Kamu

komentar