Dukung Festival Belanja Online, Alfacart.com Tawarkan Diskon Sampai 90 Persen

festival-belanja-online-header

Festival Belanja Online yang akan digelar dari tanggal 25 hingga 30 November 2016 mendatang diharapkan menjadi momentum dalam mengedukasi masyarakat tentang transaksi online yang aman, nyaman, fleksibel serta menghadirkan banyak keuntungan dan manfaat.

Untuk mendukung aktivitas ini, Alfacart.com mengumumkan diskon hingga sembilan puluh persen. Alfacart menyatakan hal ini diharapkan akan mampu memikat konsumen untuk bertrasaksi di Alfacart.com dan menemukan pengalaman berbelanja online yang terjamin keamanan dalam pembayarannya, serta nyaman dan fleksibel dalam penerimaan barangnya, berkat adanya layanan online to offline (O2O).

“Sebanyak 57,70% konsumen di Indonesia selama ini mengkhawatirkan metode pembayaran online di Indonesia. Dengan layanan Pay at Store, pelanggan Alfacart.com yang ingin berbelanja produk-produk yang ditawarkan di Festival Belanja Online ataupun di luar masa promosi ini tidak perlu lagi merasa ragu dalam melakukan pembayaran sebab mereka bisa melakukannya di kasir-kasir 12.389 Toko Alfamart yang menjadi mitra untuk layanan ini. Layanan ini sekaligus kami hadirkan sebagai solusi pembayaran untuk setiap transaksi online di Alfacart.com bagi siapapun yang belum memiliki akun perbankan. Seperti diketahui, jumlah masyakarat Indonesia yang memiliki akun perbankan masih rendah, sekitar 36%,” kata Catherine Hindra Sutjahyo (CEO Alfacart.com).

Alfacart.com menyatakan bahwa besarnya diskon yang ditawarkan di Festival Belanja Online ini diharapkan efektif dalam meningkatkan pengalaman dan pemahaman masyarakat luas terhadap keuntungan serta kemudahan dalam berbelanja online di Indonesia. Saat ini, dari 132,7 juta pengguna internet di Indonesia, tercatat baru sebanyak tiga belas persen di antaranya yang melakukan transaksi online. Kegiatan-kegiatan atraktif seperti Festival Belanja Online ini diharapkan mampu mendorong peningkatan minat dan kepercayaan masyarakat terhadap e-commerce.

Melalui Festival Belanja Online, Alfacart.com menawarkan beberapa promo menarik di antaranya adalah diskon hingga delapan puluh persen untuk produk-produk gadget, electronik, groceries dan fashion. Untuk produk pilihan, pelanggan dipersilakan untuk menggunakan kode voucher GALAKSI untuk mendapat tambahan diskon 33 persen. Promo ini berlaku hingga 30 November 2016.

Alfacart.com menyatakan bahwa khusus di tanggal 25 November 2016, pelanggan Alfacart.com juga bisa mengikuti program flash sale yang menghadirkan diskon hingga sembilan puluh persen tanpa pembelajaan minimal apapun. Pelanggan bisa menggunakan kode voucher FBOKUPON16 untuk mendapat potongan harga sebanyak dua belas persen (maksimal sebesar Rp100 ribu) untuk semua kategori kecuali makanan dan minuman.

Tanggapan Kamu

komentar