Jelang Ultah Ke-17, KASKUS Raih 3 Penghargaan

cmo-kaskus-ronny-w-sugiadha-menerima-penghargaan-id-website-awards-dari-pandi

KASKUS baru-baru ini meraih tiga penghargaan dari dua lembaga berbeda. Penghargaan pertama menurut KASKUS diraih dari Indonesia Most Experiental Brand Activation Awards 2016 yang diselenggarakan oleh MIX Magazine. Sementara penghargaan kedua diraih dari PANDI (Pengelola Nama Domain Internet Indonesia).

Menurut KASKUS, The Best Brand Engagement Activation 2016 memberi penghargaan untuk program KASKUS Cendolin Indonesia dan Best of The Best Promotion and Selling Activation 2016 untuk program MARKAS (Market & Komunitas). Sementara penghargaan kedua yang diberikan PANDI diraih KASKUS dalam ID Website Awards melalui kategori Komunitas dan Lembaga Nirlaba.

“Kami sangat berterima kasih dan bangga atas apresiasi yang diberikan oleh MIX Magazine dan PANDI. Penghargaan ini merupakan pencapaian tersendiri bagi kami yang tahun ini memasuki tahun ke-17 eksis sebagai perusahaan internet di Indonesia dengan segala tantangan dan perkembangan industri saat ini. Kami persembahkan penghargaan ini untuk Kaskuser yang terus loyal dan memberikan dukungan kepada kami,” ujar Andrew Darwis (Founder & Chief Community Officer KASKUS).

Menurut KASKUS, MARKAS (Market & Komunitas) merupakan offline marketplace yang diinisiasi oleh KASKUS dan bekerja sama dengan Dyandra Promosindo. Dilaksanakan pada 27 – 28 Mei 2016, MARKAS diklaim berhasil mengumpulkan 164 seller dan UKM, diikuti oleh Top 20 Komunitas KASKUS dan dihadiri oleh lebih dari 20 ribu pengunjung (http://kask.us/ifRg7). Sementara KASKUS Cendolin Indonesia merupakan inisiasi KASKUS untuk berbagi di bulan Ramadhan dan mengenalkan KASKUS lebih luas kepada masyarakat Indonesia. Hal ini dilakukan melalui minuman cendol yang juga merupakan salah satu istilah khas KASKUS. Bekerja sama dengan 54 regional di Indonesia, KASKUS berhasil membagikan 19.590 gelas cendol secara serempak dan memecahkan rekor MURI sebagai “Pembagian Cendol Terbanyak” (http://kask.us/h34Ok).

Tanggapan Kamu

komentar