Tuesday, March 19, 2024
Baru TerbitEvent

Sambut Film Assassin’s Creed, MSI Adakan Sayembara Online Lucky Draw

msi_gaming

Film Assassin’s Creed akan segera rilis di bulan Desember ini, diangkat dari sebuah game terkenal garapan Ubisoft yang telah terjual lebih dari 100 juta kopi yaitu game “Assassin’s Creed”.

MSI sebagai salah satu high-end gaming hardware vendor bersama dengan 21st Century Fox akan mengadakan screening premiere yang eksklusif untuk seluruh fans MSI di lima negara. Sementara itu dari tanggal tanggal 1 Desember sampai tanggal 15 Januari 2017 MSI juga akan mengadakan online lucky draw di 15 negara yang akan memberikan fans yang terpilih tiket menonton premiere beserta kesempatan untuk memenangkan merchandise spesial dari MSI dengan tema Assassin’s Creed.

Assassin’s Creed racikan Ubisoft adalah sebuah game yang mengambil setting sejarah fiksi dan menceritakan tentang perjuangan sekelompok Assassin bertahun-tahun yang lalu untuk mendapatkan kedamaian. Film Assassin’s Creed ini diambil di Eropa pada tahun 2015 lalu, menggabungkan scene asli, live actor dan juga special effect untuk memberikan kesan yang lebih real melebihi gameplay dalam game untuk memuaskan semua Assassin’s Creed gamers.

Pemutaran film premiere Assassin’s Creed akan dilaksanakan di 5 negara, Taiwan, Thailand, Indonesia, Malaysia dan Filipina spesial untuk MSI fans yang memenangkan lucky draw. Selain itu MSI juga akan mengadakan online lucky draw dengan total hadiah senilai lebih dari US$12,000 untuk fans MSI di negara Jerman, Prancis, Inggris, Rusia, Belanda, Polandia, Spanyol, Australia, Vietnam dan juga Korea yang membeli produk-produk MSI tertentu saat event ini berlangsung.

msi_product

Hadiah juga termasuk tiket jalan jalan ke scene tema film Assassin’s Creed, Assassin’s Creed premium gimmick dan produk-produk gaming MSI.

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.