• Home »
  • Baru Terbit »
  • Ulang Tahun ke 20, First Media Sukses Adakan Festival Komunitas di Lippo Mall Kemang

Ulang Tahun ke 20, First Media Sukses Adakan Festival Komunitas di Lippo Mall Kemang

firstmedianext

Pada perayaan ulang tahunnya yang ke-20, First Media, penyedia layanan internet dan multimedia, sukses mengadakan Festival Komunitas yang diikuti oleh berbagai komunitas di Jakarta. Dalam satu rangkaian acara bertajuk NeXt Gen Experience Tour ke-5, festival ini berlangsung pada tanggal 19-20 November 2016 di Lippo Mall Kemang.

Komunitas yang berpartisipasi antara lain komunitas gamers, musik, fotografi, videografi, toys dan film yang akan memamerkan beragam atribut unik di booth masing-masing, termasuk memberikan sharing session, salah satunya mengenai fotografi bagi para pengunjung mall.

Komunitas yang turut memeriahkan Next Gen Experience ke-5 diantaranya Indobolt, Boardgame, Gundam Indonesia, JakSaber, IndoMusikGram, 501st Legion Indonesia, DieCast Indonesia, RC Drift, Game of Thrones, dan Jakarta Hip Hop. Selain itu akan dimeriahkan juga dengan cosplay competition, RC competition dan kids fashion show.

“Selain memberikan kesempatan untuk bertemu dan bertanya langsung dengan para komunitas, pengunjung juga dapat mencoba inovasi terbaru First Media, diantaranya sistem keamanan terpadu untuk rumah Smart Living, Internet super cepat FastNet 1Gbps, tayangan TV dengan kualitas 4K Ultra HD, dan FirstMediaX yang merupakan aplikasi mobile terbesar di Indonesia,” kata Meena K. Adnani, Content & Marketing Director PT Link Net Tbk.

Sebelumnya acara Next Gen Experience juga sukses diadakan di empat mal di Jakarta yaitu Lippo Mall Puri, Pluit Village, Tamini Square dan Cibubur Junction yang dimeriahkan dengan berbagai acara. Next Gen Experience Tour ke-5 ini menjadi spesial karena bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-20 First Media. Selama 20 tahun, First Media telah melakukan berbagai inovasi dalam layanan internet dan multimedia untuk memenuhi kebutuhan masyarakan yang terus berkembang.

“Kami bangga dengan pencapaian yang telah kami raih di Indonesia selama 20 tahun. Saat ini, jaringan First Media mendekati 1,8 juta homes passed dan kami yakin dapat menjangkau lebih banyak pelanggan ke depannya,” Meena K. Adnani menambahkan.

Tanggapan Kamu

komentar