Vivo V5, Smartphone dengan Resolusi Kamera Depan 20 MP Hadir di Indonesia

vivo_v5a

Setelah sebelumnya dirilis di negeri asalnya, akhirnya Vivo V5 resmi mendarat di tanah air. Vivo V5 menjadi smartphone yang menarik perhatian karena membenamkan resolusi 20 MP pada kamera depan. Ini menjadikannya sebagai smartphone pertama di dunia dengan resolusi tersebut pada kamera depannya.

Membidik pengguna yang hobi selfie, kamera depannya juga dilengkapi dengan fitur Softlight yang akan membuat foto selfie yang sempurna di beragam kondisi pencahayaan.

Dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP, telah dibenamkan sensor kamera unggulan yaitu Sony IMX 376 (1/2.78-inch, f/2.0). Kamera ponsel ini memiliki lensa 5P dengan bukaan lensa f/2.0 yang dilengkapi juga dengan Face Beauty Mode 6.0.

Sebagai camera phone, Vivo V5 dipersenjatai dengan spesifikasi terkini. Didukung dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan tampilan antarmuka FunTouch 2.6 yang menawarkan fitur-fitur keren.

vivov5Vivo V5 memiliki layar 5.5 inchi dengan HD display (1280×720pixels), serta layar melengkung 2.5D. Didukung fitur ‘Eye Protection Mode’ yang menyaring cahaya biru untuk melindungi penglihatan dan mencegah kelelahan pada mata.

Terobosan teknologi lainnya di Vivo V5 adalah pemindai sidik jari yang canggih dan dapat membuka kunci layar hanya dalam 0.2 detik saja. Fitur ‘Smart Split’ memungkinkan penggunanya mengerjakan berbagai tugas sekalipun tanpa perlu bolak-balik antar aplikasi, saat pesan masuk. Penggunanya dapat mengobrol dan menonton video sekaligus di satu layar.

Sebagai smartphone pertama yang menggunakan teknologi Hi-Fi profesional, Vivo menggunakan chip audio AK4376 yang menyuguhkan kualitas suara yang istimewa.

Vivo V5 dijual di Indonesia dengan harga retail yaitu Rp 3.499.000, meski demikian pihak Vivo belum menentukan kapan smartphone ini mulai beredar di pasaran dan hanya mengabarkan bahwa paling tidak akan mulai dijual tahun ini. Seperti pada peluncuran smartphone Vivo sebelumnya, Agnez Mo pun kembali didapuk sebagai brand ambassador Vivo.

spek-vivo

Tanggapan Kamu

komentar