Bidik Industri, Honeywell Rilis Printer Label PM42

pm42-versi-2

Honeywell baru-baru ini mengumumkan peluncuran PM42, mesin pencetak label kategori menengah terbaru. Perangkat ini menurut Honeywell dirancang untuk membantu perusahaan menjawab kebutuhan-kebutuhan operasional yang terus berkembang di bidang teknologi informasi, jaringan, dan otomasi.

Dengan antarmuka (interface) pengguna yang intuitif, printer PM42 diklaim bisa digunakan dan dirawat dengan mudah sehingga menghemat waktu dan mengurangi biaya. Honeywell menyatakan bahwa printer PM42 memudahkan pengintegrasian ke berbagai infrastruktur teknologi informasi (TI). Produk ini dapat secara  cepat dipasang pada produk Honeywell yang telah ada atau dapay dipasang di lingkungan di mana terdapat berbagai macam jenis printer.

Menurut Honeywell, dirancang sebagai printer hemat biaya, PM42 adalah printer kategori menengah dengan harga terjangkau yang bisa meningkatkan efisiensi operasi di pusat distribusi, manufaktur, transportasi dan retail.

Honeywell menyatakan bahwa fitur-fitur printer PM42 antara lain:

* Andal. Bagian luar yang terbuat dari logam memungkinkan waktu pengoperasian lebih lama dan mendukung beban kerja yang berat di lingkungan industri yang menantang, seperti pusat distribusi dan gudang.

*Kinerja mumpuni. Dengan kecepatan mencetak hingga 300 mm per detik, PM42 diklaim menawarkan kemampuan mencetak dalam volume tinggi dan terus-menerus saat jam sibuk. PM42 juga  dapat menjalankan aplikasi canggih menggunakan teknologi Honeywell Smart Printing.

* Pengoperasian yang mudah dan pemasangan yang cepat. LCD display PM42 yang full-color didukung oleh sembilan bahasa berbeda. Antarmuka pengguna memiliki tombol shortcut untuk pemasangan label one-key yang membuat perawatan lebih mudah sekaligus mengurangi waktu pelatihan tenaga kerja dan kebutuhan perawatan.

* Web Interface built-in. Pengguna dapat mengatur, mengawasi dan mengkonfigurasi printer menggunakan laptop, komputer tablet atau ponsel pintar. PM42 menggabungkan pengelolaan perangkat dan kemampuan diagnosis untuk mengurangi downtime dan memudahkan pemasangan.

Honeywell sendiri merupakan salah satu vendor bidang teknologi dan manufaktur, yang memiliki aneka produk dan layanan di bidang penerbangan, teknologi untuk bangunan, rumah, dan industri, turbocharger, dan performance material.

Tanggapan Kamu

komentar