Genius Luncurkan Dua Perangkat Audio Bluetooth Terbaru

Portable Bluetooth Speaker Genius SP-906BT Plus

Portable Bluetooth Speaker Genius SP-906BT Plus

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen terhadap perangkat bluetooth, Genius menghadirkan dua produk terbaru di Indonesia yaitu Portable Bluetooth Speaker Genius SP-906BT Plus dan Bluetooth Headphone Genius HS-940BT.

Genius HS-940 BT merupakan headphone ramping dengan earcups putar yang mampu melakukan pairing dengan cepat ke perangkat bluetooth seperti smartphone. Memakai teknologi Bluetooth 4.1, HS-940 BT bekerja hingga jarak nirkabel 30 meter.

Headset ini menawarkan kualitas suara jernih dan kinerja bass signature yang kuat. Secara teknis, headset ini dibekali 40mm NdFeB builtin serta terdapat bahan redaman yang mengurangi distorsi. HS-940BT juga memiliki impedansi rendah (32 ohm) yang sangat sensitif.

HS-940BT Bluetooth memiliki baterai berkapasias 450 mAh yang memungkinkan memutar musik nonstop hingga sekitar 400 lagu selama 20 jam. Isi daya baterai pun tergolong cepat karena hanya butuh 2,5 jam sampai penuh.

Bluetooth Headphone Genius HS-940BT

Bluetooth Headphone Genius HS-940BT

Untuk produk speaker-nya, Genius menghadirkan seri SP 906BT Plus dengan desain portabel dan memiliki bobot hanya 185 gram. Dengan ketebalan 4,6 cm dan diameter 8 cm membuatnya mudah dimasukkan ke saku celana.

Dengan teknologi Bluetooth 4.1, speaker ini dilengkapi carabiner (pengait) yang dapat dengan mudah disangkutkan di tas punggung, ikat pinggang atau pakaian.

Portable speaker ini memiliki daya tahan mendengarkan musik hingga 10 jam nonstop. Selain mendengarkan musik, kamu dapat menggunakannya sebagai speakerphone untuk menjawab panggilan telepon. Desain ditingkatkan dengan noise cancellation untuk menghadirkan suara sangat jernih saat dipakai menelepon dengan kualitas high definition.

Perangkat ini dilengkapi dengan teknologi smart anti-breaking sound yang membuat nada tinggi dan nada rendah tetap terdengar jelas. Suara bass-nya menggelegar berkat built-in amplifier yang menyajikan suara dengan desibel tinggi.

Kedua perangkat bluetooth tersebut sudah tersedia di toko retail maupun e-commerce di Indonesia. Portable Bluetooth Speaker Genius SP-906BT Plus dibanderol dengan harga ritel Rp.399.000, sedangkan Bluetooth headset dipasarkan dengan harga ritel Rp. 699.000.

Tanggapan Kamu

komentar