JBL Luncurkan Rangkaian Headphone Terbaru untuk Lini Sports dan Lifestyle

jbl-7

JBL, perusahaan teknologi yang memproduksi perangkat headphone dan pengeras suara, meluncurkan rangkaian headphone untuk kategori sports dan lifestyle. Didesain agar dapat memberikan pengalaman terbaik dan unik khas JBL saat mendengarkan audio, lini terbaru ini dilengkapi berbagai pilihan headphone yang dapat menjawab berbagai kebutuhan gaya hidup dan saat berolahraga.

JBL Reflect Series menawarkan headphone nirkabel anti keringat dengan kabel reflektif bagi yang lebih memilih untuk berolahraha di malam hari. Varian dari seri ini terdiri dari JBL Reflect Contour, JBL Reflect Response, JBL Reflect Aware, serta Under Armour Sport Wireless Heart Rate.

JBL Reflect Contour diperuntukkan bagi atlet yang berlatih di dalam maupun luar ruangan. Dirancang dengan teknologi Dual Lock terbaik di kelasnya, seri ini menawarkan keamanan  dan kenyamanan dengan hook di bagian belakang telinga yang ergonomis.

JBL Reflect Response adalah salah satu headphone ringan dan sangat nyaman digunakan saat berolah raga di akhir minggu dengan disain neckband yang ergonomis. Telah disertakan teknologi kontrol sentuh nirkabel untuk mengaktifkan musik ataupun menerima panggilan telepon hanya dalam satu sentuhan pada setiap earbud-nya.

JBL Reflect Aware merupakan headphone kabel dilengkapi konektor Lightning bagi para pengguna Apple. Headphone ini menyediakan active noisecancelling dan juga kontrol suara adaptif, yang memudahkan pengunanya untuk melakukan penyetelan volume suara sesuai situasi di sekitarnya.

Berkolaborasi dengan Under Armour (produsen pakaian olahraga), JBL juga memperkenalkan model headphone unggulan yaitu Under Armour Sport Wireless Heart Rate. Headphone Ini memiliki fitur pengawasan denyut jantung dengan kontrol sentuh untuk proses akses laju denyut jantung, ditambah JBL Signature Sound untuk pengalaman berolahraga yang lebih lengkap. Dilengkapi pula dengan teknologi TwistLock yang dapat disesuaikan sehingga terasa nyaman selama pemakaian, earbuds berukuran 35% lebih kecil dan bass lebih kencang.

JBL juga menghadirkan headphone wireless dengan koneksi bluetooth melalui Signature Sound dan Pure Bass seri E dan T dengan model on-ear, over-ear dan in-ear.

JBL E-Series memiliki fitur desain trendi yang mengkombinasikan kenyamanan dan fashion dengan menggunakan material headbands nyaman dan kabel antikusut. JBL E-Series menggabungkan signature sound JBL beserta performa bass yang maksimal dalam memberikan sensasi kualitas audio yang tinggi. Selain itu, JBL E-Series juga menawarkan built-in microphone, sehingga penggunanya dapat menerima panggilan telepon hanya dengan menyentuh sebuah tombol.

JBL Headphone Sport dan Lifestyle ini sudah mulai tersedia di pasaran mulai awal November ini di JBL store, toko gadget ataupun elektronik retail di seluruh Indonesia.

Tanggapan Kamu

komentar