Kworld Hadirkan Dua Headset Hi-Res

Kworld S33 dan S34

Kworld S33 dan S34

PCplus – Produsen perangkat aksesoris komputer, Kworld, baru-baru ini memperkenalkan dua varian baru headset yang didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan gaming dan musik.

Kworld memperkenalkan dua varian headset, yaitu S33 dan S34 yang mendukung audio resolusi tinggi (Hi-Res Audio), serta kualitas bass yang ditingkatkan supaya kamu bisa menikmati sesi bermain game maupun menonton dengan lebih nikmat.

Stimson Wang (CEO Kworld) mengatakan, “Kworld selalu fokus untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna kami, dan dengan mobile gaming yang terus bertumbuh, kami mengembangkan in-ear headphone yang menawarkan pengalaman gaming dan musik yang terbaik dan juga portabel.”

Kworld S33 dan S34 sekilas memiliki bentuk yang mirip. Namun, keduanya memiliki spesifikasi yang berbeda.

Kworld S33

Kworld S33

S33 memiliki dynamic driver berukuran 9 mm yang diklaim bisa menghasilkan bass yang dalam serta sektor mid yang jelas.

Kworld S34

Kworld S34

Sedangkan S34 memiliki driver berukuran 10 mm serta memmiliki dual air chamber. Dual air chamber ini akan menghasilkan bass yang lebih dalam serta dapat menghasilkan suara yang lebih akurat.

Baik S33 maupun S34 sama-sama telah dilengkapi oleh remote control dan mikropon yang terintegrasi.

Soal harga, Kworld S33 akan dijual dengan harga sekitar US$54,9. Sedangkan S34 dijual dengan harga US$59,9. Keduanya rencananya akan tersedia secara global mulai bulan Desember mendatang.

Tanggapan Kamu

komentar