Ludes Dalam Beberapa Jam, LG Buka Pre-Order LG V20 Gelombang Kedua

lgv20

Pre-order LG V20 tahap pertama yang rencananya bakal berakhir pada 4 Desember 2016, nyata-nyatanya sudah langsung ludes dipesan hanya dalam waktu beberapa jam saja. Guna memenuhi permintaan pasar yang sangat antusias, LG pun kembali membuka gelombang kedua pre-order LG V20.

Gelombang kedua ini sudah mulai dibuka sejak hari Senin, 28 November 2016. Batas waktunya sendiri tetap akan ditutup hingga 4 Desember 2016.

Sejak awal pengembangannya, LG V20 dirancang untuk menawarkan pengalaman multimedia pada level lebih tinggi melalui keistimewaan fitur audio, kamera dan video di dalamnya. Upaya LG merealisasikan hal ini dapat dilihat dari berbagai fitur unggulan, diantaranya Steady Record 2.0, Hi-Fi Quad DAC dan HD Audio Recorder.

LG pun menggandeng pabrikan audio ternama, B&O, untuk berkolaborasi pada pengembangan audio LG V20. Kolaborasi ini juga membuat seluruh pemilik LG V20 akan mendapatkan earphone B&O Play yang dibuat menyatu dalam paket penjualannya.

Seluruh peminat LG V20 tetap dapat menikmati earphone B&O Play dan battery kit dalam paket penjualannya. Mengganti voucher yang sebelumnya ditawarkan pada gelombang pertama, peminat pada gelombang kedua pre-order LG V20 ini bakal mendapatkan back case keluaran VOIA. LG menyatakan, peminat gelombang kedua ini akan mendapatkan unitnya pada 14 Desember mendatang.

LG pun tetap menggandeng mitra lintas industri yang sama dalam penawaran gelombang kedua ini. Jalinan kerjasama LG dengan empat bank besar di Indonesia memberikan keuntungan peminat LG V20 dalam masa pre-order berupa bunga cicilan 0% dan cash back hingga Rp 1,250,000 yang dapat diperoleh dengan menggunakan kartu kredit.

Pre-order LG V20 pada gelombang kedua tetap menggandeng dua belas e-commerce, seperti bhinneka.com, blibli.com, dinomarket.com, electronic solution, elevenia, erafone.com, JD.id, lazada.co.id, mataharimall, point2000, tokoPDA.com dan laku6.com.

Tanggapan Kamu

komentar