• Home »
  • Baru Terbit »
  • Resmi Hadir di Indonesia, Samsung Galaxy Tab A 2016 with S-Pen Dibanderol Rp 4,8 Juta

Resmi Hadir di Indonesia, Samsung Galaxy Tab A 2016 with S-Pen Dibanderol Rp 4,8 Juta

samsung-galaxy-tab-a

Tidak lama setelah meluncurkan smartphone Galaxy J Prime series, Samsung juga meluncurkan komputer tablet terbarunya yaitu Samsung Galaxy Tab A 2016 with S-Pen. Peluncuran ini diharapkan bakal melupakan sejenak akan tragedi yang terjadi pada Samsung Galaxy Note 7.

Tablet ini menyasar pengguna dinamis, kreatif dan produktif yang selalu mobile sehingga dapat memudahkan untuk berekspresi dan memotivasi penggunanya dalam berkreasi dan mencoba berbagai hal baru dimana saja dan kapan saja.

“Perilaku dari generasi muda masa kini adalah mereka memiliki beragam kegiatan dan hobi yang tak terbatas. Mereka ingin terus mencoba dan melakukan banyak hal dan tetap mengetahui update akan hal-hal terbaru. Untuk itu, tablet dapat menjadi teman yang memudahkan semua hal tersebut,” kata Denny Galant, Head of IM Product Marketing Samsung Electronics Indonesia.

Sesuai namanya, tablet berukuran 10,1 inci ini menyertakan S-Pen yang dilengkapi dengan fitur-fitur Air Command terbaru. Fitur tersebut memang sedikit banyak mirip dengan yang ada pada smartphone seri Galaxy Note.

Diantaranya yaitu Translate yang memudahkan pengguna untuk menterjemahkan bahasa asing dengan cara yang praktis. Adalagi fitur GIF Animation yang berguna untuk menciptakan konten yang lebih menarik dan hidup dengan teknik sederhana. Animasi yang bisa dibuatnya memiliki durasi maksimal hingga 15 detik.

Layarnya memiliki resolusi WUXGA 1920 x 1200 pixels yang dipertajam 114 ppi untuk menyamanan segala aktivitas seperti membaca, bermain game, atau menonton. Dilengkapi fitur Anti-Glare memungkinkan tingkat terang gelap layar untuk beradaptasi secara otomatis sesuai kondisi cahaya pada suatu ruang.

Sebagai penyedia daya, digunakan baterai dengan kapasitas 7300 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 13 jam, sedangkan untuk konektivitas tablet ini kompatibel dengan layanan 4G LTE semua operator di Indonesia. Guna menunjang produktivitas, tablet ini juga telah dilengkapi dengan Microsoft Office.

Samsung Galaxy Tab A 2016 with S-Pen sudah dijual di Indonesia dan dibanderol dengan harga Rp 4.799.000.

galaxytab

Tanggapan Kamu

komentar